Top News

Top 5 News: China Sebut Kevin Sanjaya Aneh, Jack Brown Memukau Malaysia

Selasa, 13 Oktober 2020 06:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Humas Yuzu
Top 5 News: China Sebut Kevin Sanjaya Aneh, Jack Brown Memukau Malaysia Copyright: © Humas Yuzu
Top 5 News: China Sebut Kevin Sanjaya Aneh, Jack Brown Memukau Malaysia

INDOSPORT.COM - Top 5 News kali ini menghadirkan berita terpopuler di mana China sebut Kevin Sanjaya aneh dan Jack Brown memukau Malaysia. 

Media Korea Soroti Timnas U-19 Menang Telak Lawan Negara Eropa 

Keberhasilan Timnas Indonesia U-19 saat membungkam Makedonia Utara untuk pertandingan persahabatan, Minggu (11/10/20), menjadi sorotan media Korea Selatan.  

Bermain di Stadion Nk Njunak Sinj, Kroasia, Timnas Indonesia U-19 di bawah arahan Shin Tae-yong memetik kemenangan 4-1 saat menghadapi Makedonia Utara. 

Berkat kemenangan ini, media Korea Selatan, Naver, menyebut bahwa pelatih Shin Tae-yong telah meniupkan angin segar untuk seluruh pecinta sepak bola Indonesia. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Media Malaysia Terpukau dengan Ketajaman Jack Brown Usai Cetak Brace 

Jack Brown tampil luar biasa saat timnas Indonesia U-19 menang telak 4-1 atas Makedonia Utara di Stadion NL Jinak Sinj, Minggu (11/10/2020).  

Masuk dari  bangku cadangan menggantikan Braif Fatari pada menit ke-20, Jack Brown tidak menyia-nyiakan kesempatan dari pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. 

Penampilan gemilang dari pemain keturunan Inggris-Indonesia itu langsung mendapatkan sorotan serius media Malaysia, Vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut sangat terpukau dengan ketajaman Jack Brown. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Media China: Perjudian Xie Xingfang Maafkan Perselingkuhan Lin Dan Berbuah Manis 

Media China menyebut keputusan dari Xie Xingfang memaafkan perselingkuhan merupakan bentuk perjudian dari peraih medali perak Olimpiade Beijing 2008.  

Masih melekat betul dalam benak kita tentang salah satu peristiwa yang menggemparkan jagat bulutangkis pada tahun 2016 silam, dimana legenda hidup China, yakni Lin Dan tertangkap basah sedang main serong dengan seorang modal bernama Zhao Yaqi. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini)  

Dibandingkan dengan Zheng Siwei, China: Kevin Sanjaya Aneh dan Penuh Kejutan 

Tidak angin, tidak ada hujan, media China tiba-tiba membandingkan wakilnya yang bermain di ganda campuran, Zheng Siwei dengan wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.  

Meskipun saat ini bermain di nomor pertandingan berbeda, yakni ganda campuran dan putra, namun Zheng Siwei dan Kevin Sanjaya sama-sama menyandang predikat sebagai pebulutangkis peringkat 1 dunia. 

Menurut China, rekan duet Marcus Fernaldi Gideon mewarisi gaya bermain Indonesia yang dinilai aneh dan penuh kejutan. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini)  

Belajar Kegigihan dari Jack Brown, Muntah-muntah hingga Jadi Bintang Baru Timnas 

Sosok gelandang blasteran Indonesia-Inggris, Jack Brown, memberikan sebuah pelajaran berharga untuk para pencinta sepak bola Tanah Air. Kegigihannya membawa remaja berusia 18 tahun ini menjadi idola baru Timnas Indonesia U-19.  

Bersinarnya Jack Brown di Timnas Indonesia U-19 saat ini tak lepas dari penampilan luar biasa yang ia tunjukkan pada laga persahabatan melawan Makedonia Utara di Stadion NL Jinak Sinj, Minggu (11/10/20) malam kemarin. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini