Lintas Alam Bareng Kolega, Enzy Storia 'Terinspirasi' Ninja Hattori

Selasa, 27 Oktober 2020 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Instagram
Melakukan lintas alam bersama teman-temannya, aktris cantik Enzy Storia tampaknya mengambil inspirasi dari serial anime Ninja Hattori. Copyright: © Instagram
Melakukan lintas alam bersama teman-temannya, aktris cantik Enzy Storia tampaknya mengambil inspirasi dari serial anime Ninja Hattori.

INDOSPORT.COM – Melakukan lintas alam bersama teman-temannya, aktris cantik Enzy Storia tampaknya mengambil inspirasi dari serial anime Ninja Hattori.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Enzy di dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @enzystoria.

Dalam unggahan tersebut, tampak Enzy beserta teman-temannya melakukan lintas alam di daerah pinggiran Jakarta yang masih hijau dan memiliki aliran sungai yang jernih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Enzy Storia L (@enzystoria) on

“Mendaki gunung, lewati lembah,” tulis Enzy pada caption yang menyertai unggahannya tersebut.

Caption tersebut tampak tak asing bagi mereka yang tumbuh besar di tahun 90-an. Di mana caption tersebut merupakan potongan dari original soundtrack Ninja Hattori, serial anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama.

Tak pelak unggahan yang dilakukan oleh Enzy tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen yang memadati kolom komentar unggahannya.

“Sungai mengalir indah ke samudera. Bersama teman bertualang,” tulis akun bernama @jepit_mnd.

“Ninja Gozali,” tulis akun bernama @silver_hierophant.

“Belajar jadi ninja hattori,” tulis akun bernama @rizkyfirdaus88.

“Baca captionnya bernada,” tulis akun bernama @caroline_maliluan.

Enzy yang merupakan aktris sekaligus presenter papan atas tanah air ini merupakan salah satu selebritis yang hobi melakukan olahraga.

Selain lintas alam yang dia lakukan bersama tema-temannya, Enzy juga diketahui sering melakoni olahraga bersepeda beberapa waktu terakhir ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%