Top News

Top 5 News: Ratchanok Intanon Lemas, Ronaldo Payah di Atas Ranjang

Kamis, 10 Desember 2020 06:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terdapat banyak pemberitaan menarik hari ini, Rabu (09/12/20), mulai dari lemasnya Ratchanok Intanon ketika kencan hingga eks pacar sebut kelemahan Cristiano Ronaldo di atas ranjang. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Diajak Kencan di Tempat Ekstrem, Ratchanok Intanon Sampai Lemas

Tak cuma jago di lapangan bulutangkis, Ratchanok Intanon atlet tunggal putri asal Thailand ini juga ahlinya menaklukan hati para pria dengan pesonanya yang sangat memikat.

Akan tetapi ketika terkesan tangguh, Ratchanok Intanon ternyata bisa lemas juga. Hal ini terlihat ketika dirinya berkencan dengan sang pacar, Napis Tortungpanich ke tempat ekstrem bernama Kingpower Mahanakhon Skywalk.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Dihentikan, Ini Kronologi Wasit Keempat Rasis di Laga PSG vs Istanbul Basaksehir

Pertandingan Liga Champions 2020-2021 antara Paris Saint Germain (PSG) kontra Istanbul Basaksehir tak berjalan mulus usai ada indikasi wasit pertandingan yang lakukan tindakan rasis.

Sampai membuat laga ditangguhkan karena para pemain sepakat tak mau lanjuta, bagaimana kronologi kekacauan di matchday akhir fase grup H Liga Champions kali ini?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Lakukan Protes Keras kepada Wasit Rasis, Demba Ba Jadi Pahlawan Netizen

Masih menyoal kejadian kontroversial yang terjadi di pertandingan Liga Champions antara PSG lawan Istanbul Basaksehir. Ada sosok Demba Ba yang sukses jadi pahlawan para netizen.

Sebagaimana diketahui tindakan rasis dari wasit pertandingan berhasil dibongkar oleh keberanian dari eks Chelsea itu. Bagaimana sepak terjang heroiknya membela kaum tertindas yang berasal dari Istanbul Basaksehir itu?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Ronaldo Pecundangi Barcelona, Juventus Langsung Pecahkan Rekor Italia

Pertandingan menarik antara dua raksasa di benua Eropa terjadi di matchday akhir fase grup Liga Champions antara Barcelona lawan Juventus. Cristiano Ronaldo yang jadi pemain kunci bagi Si Nyonya Tua sukses pecahkan rekor baru.

Ya, bisa dibilang tindak tanduk CR7 kali ini begitu luar biasa usai cetak brace sekaligus tandai kehancuran Barcelona. Seperti apa rekor luar biasa yang disumbangkannya untuk kubu Juventus?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Nereida Gallardo, Model Asal Spanyol yang Ungkap Kelemahan Ronaldo di Atas Ranjang

Piawai mengolah bola sudah cukup membuktikan betapa hebatnya sepak terjang striker Juventus saat ini, yaitu Cristiano Ronaldo. Tapi siapa sangka dirinya punya kekurangan tak bisa memuaskan dalam urusan ranjang.

Kelemahan dari CR7 tersebut dibongkar oleh mantan kekasihnya, Nereida Gallardo yang juga seoran model asal Spanyol. Apa yang membuat wanita tersebut berbicara demikian? Dan apakah Cristiano Ronaldo punya masalah impoten?

Baca selengkapnya: Klik di sini