Bareng Atlet Nasional, Tutup Akhir Tahun dengan Olahraga Duathlon

Jumat, 18 Desember 2020 18:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi (kedua kanan) di acara jumpa pers Bali International Triathlon. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi (kedua kanan) di acara jumpa pers Bali International Triathlon.

INDOSPORT.COM - Momen libur akhir tahun kali ini sepertinya akan berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya. Situasi pandemi Covid-19 menjadi pembeda karena sudah dipastikan sulit untuk merayakan momen pergantian tahun.

Namun meski dalam masa Pandemi Covid-19 situasi tubuh harus tetap sehat. Walaupun terbatas karena tidak bisa keluar rumah tetapi kegiatan olahraga harus tetap dilakukan.

Terbukti banyaknya minat masyarakat masih tinggi meski event olahraga lari kini dilakukan virtual. Hal ini pun yang dilakukan, The Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2020. Dimana event olahraga atletik, yakni lari dan sepeda, bakal diselenggarakan secara virtual 21-31 Desember 2020.

“Acara ini untuk mendukung gaya hidup aktif sehat selama pandemi. Ini juga dirancang untuk membantu masyarakat memulai lagi kebiasaan positif mengonsumsi nutrisi yang baik dan kebiasaan hidup aktif,” jelas Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Lebih dari 3.000 peserta akan mengikuti ajang virtual ini. Termasuk atlet nasional Indonesia, Andy Wibowo, Jauhari Johan, Chaidir Akbar dan Inge Prasetyo. Nantinya acara ini akan menawarkan lari secara kelompok dan individu.

“Untuk membantu peserta mempersiapkan lomba, kami mengadakan sesi pelatihan virtual yang dipandu para atlet. Serta webinar tentang nutrisi hingga Nutrition Talks melalui live Facebook atau Instagram,” tandas Andam.