Top News

Top 5 News: Ucapan Tante Ernie ke Netizen, Perubahan Strategi Transfer AC Milan

Senin, 21 Desember 2020 07:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT, Minggu (20/12/20) dari Tante Ernie pamer belahan dada hingga pelatih AC Milan, Stefano Pioli dibuat pusing tujuh keliling.

Pamer Belahan, Tante Ernie Si 'Pemersatu Bangsa' Beri Ucapan Ini ke Netizen

Wanita yang dijuluki pemersatu bangsa yakni Tante Ernie baru saja mengunggah foto di Instagram dengan memperlihatkan belahan dadanya. Dalam postingan tersebut, Tante Ernie terlihat memakai baju renang bermotif bunga berwarna biru muda dan memperlihatkan wajah manisnya.

Tante Ernie rupanya hanya ingin memberikan ucapan selamat liburan bagi para netizen karena sebentar lagi menyambut natal dan tahun baru.

Baca selengkapnya: Pamer Belahan, Tante Ernie Si 'Pemersatu Bangsa' Beri Ucapan Ini ke Netizen

5 Bomber Murah Meriah yang Bisa Segera Direkrut AC Milan untuk Gantikan Ibrahimovic

AC Milan tengah dilanda gundah gulana. Usai memulai kampanye Liga Italia musim 2020-2021 dengan meyakinkan, Milan mulai tampak kehabisan bensin. 

Hal ini tak lepas dari cederanya beberapa pilar, salah satunya Zlatan Ibrahimovic. Dengan hampir dibukanya bursa transfer, AC Milan bisa melirik 5 penyerang apik nan murah untuk menggantikan absennya sang megabintang.

Baca selengkapnya: 5 Bomber Murah Meriah yang Bisa Segera Direkrut AC Milan untuk Gantikan Ibrahimovic

Keok Lawan Everton, Kesialan Ganda Arsenal Direspons Mesut Ozil

Kekecewaan besar nampaknya menimpa Arsenal yang harus melanjutkan tren negatif usai keok lawan Everton di pekan ke-14 Liga Inggris. Tak cuma kalah, kesialan kembali menyertai mereka hingga direspons Mesut Ozil.

Kekalahan ini tak cuma buat fans tim berlogo meriam itu kecewa, melainkan juga pemain buangannya yakni Mesut Ozil. Tak mendapat tempat di tim utama lantas buatnya menanggapi kekalahan kontra Everton ini dengan unggahan sedih lewat cuitan Twitter.

Baca selengkapnya: Keok Lawan Everton, Kesialan Ganda Arsenal Direspons Mesut Ozil

Ibrahimovic Cedera Parah, Strategi Transfer AC Milan Berubah Total

Zlatan Ibrahimovic diketahui mengalami cedera susulan dalam sesi latihan yang diadakan oleh AC Milan. Cedera tersebut kabarnya cukup parah dan akan membuatnya absen hingga awal tahun 2021 nanti.

Hal tersebut kemudian membuat AC Milan mengubah strategi transfer mereka secara total. Lini depan yang tadinya tak masuk ke dalam sektor yang perlu tambahan amunisi langsung menjadi prioritas.

Baca selengkapnya: Ibrahimovic Cedera Parah, Strategi Transfer AC Milan Berubah Total

Pioli Pusing 7 Keliling, Skuat Bayi AC Milan Diandalkan Lawan Sassuolo

Stefano Pioli pusing tujuh keliling dan terpaksa harus menurunkan skuat ‘bayi’ AC Milan dalam laga kontra Sassuolo pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-13.

AC Milan masih harus tampil tanpa beberapa pilar kunci andalan mereka yang masih dalam proses penyembuhan usai dibekap cedera. Meski begitu, Rossoneri mampu meraih kemenangan dalam lawatannya tersebut.

Baca selengkapnya: Pioli Pusing 7 Keliling, Skuat Bayi AC Milan Diandalkan Lawan Sassuolo