Top News

Top 5 News: MU Lepas Titisan Eks AC Milan, Greysia Polii Menikah

Kamis, 24 Desember 2020 07:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Phil Jones, 'titisan' mantan legenda AC Milan yang kabarnya bakal dilepas oleh Manchester United. Copyright: © GettyImages
Phil Jones, 'titisan' mantan legenda AC Milan yang kabarnya bakal dilepas oleh Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news edisi Rabu (23/12/20) dimana ada berita tentang bursa transfer Manchester United sampai pernikahan bintang bulutangkis Greysia Polii.

1. Manchester United Lepas Titisan Legenda AC Milan

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap melepas titisan legenda AC Milan, Franco Baresi, di bursa transfer Januari 2021 sebagai pinjaman.

Pihak manajemen dikabarkan sedang menyusun rencana untuk melepasnya di bursa transfer musim dingin 2021 sebagai pinjaman.Beruntung, West Brom, Burnley, dan Derby County sedang menunggunya.

Baca selengkapnya: Sudah Tak Dibutuhkan, Man United Siap Lepas Titisan Legenda AC Milan

2. Juventus Dapat Pengurangan Poin

Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, baru saja memenangkan banding terkait pertandingan melawan Juventus di Turin yang membuat Nyonya Tua menang walk out (WO) dengan skor 3-0.

Pada 4 Oktober 2020 yang lalu, Napoli sebenarnya mendapatkan jatah melawan Juventus di Allianz Stadium. Akan tetapi, skuat Gennaro Gattuso itu ternyata tidak hadir di lapangan.

Baca selengkapnya: Banding Napoli Diterima, Poin Juventus di Klasemen Serie A Dikurangi

3. Greysia Polii dan Felix Djimin Resmi Menikah

Pebulutangkis nasional Greysia Polii resmi melepas status lajanganya. Pada Rabu (23/12/2020) sore WIB, Greysia menikah dengan pria yang sudah menjadi kekasihnya selama sekitar enam tahun, Felix Djimin.

Pemberkatan pernikahan yang dilakukan di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta, ini dihadiri keluarga dan teman dekat. Para pemain nasional ganda putri dan pelatih juga hadir dalam acara sakral ini.

Baca selengkapnya: Sah! Greysia Polii Resmi Menjadi Istri Felix Djimin

4. Susunan Pengurus PBSI Untuk Masa 2020-2024

Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) resmi merilis nama-nama baru yang akan mengisi jabatan kepengurungan federasi untuk periode 2020-2024.

Bidang Pembinaan Prestasi tak lagi dipegang Susy Susanti. Pada periode 2020-2024, jabatan tersebut dipercayakan kepada Rionny Mainaky.

Baca selengkapnya: Susunan Pengurus PBSI 2020-2024, Rionny Mainaky Gantikan Susy Susanti

5. 3 Pemain Juventus yang Bikin Apes Kontra Fiorentina

Bertanding di Juventus Stadium, Juventus dipaksa menelan kekalahan dengan skor telak 0-3. Gol-gol dari Dusan Vlahovic, gol bunuh diri dari Alex Sandro dan Martin Caceres menjadi penyebab kekalahan Juventus.

Hasil itupun sekaligus menjadi kekalahan perdana pelatih Andrea Pirlo Bersama Juventus di Serie A Italia. Tentu menarik untuk melihat siapa biang kerok yang menjadi penyebab kekalahan memalukan Juventus dari Fiorentina.

Baca selengkapnya: 3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Juventus dari Fiorentina