Awet Muda dan Cantik, Nindy Ayunda Ternyata Rajin Olahraga

Kamis, 21 Januari 2021 17:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dibalik kabar perceraiannya yang tengah viral, Nindy Ayunda ternyata merupakan sosok selebritis yang gemar berolahraga. 

Aktris sekaligus penyanyi, Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Askara Parasady Harsono. 

Gugatan cerai Nindy bertanggal 12 Januari 2021, tepatnya lima hari setelah Askara ditangkap pada 7 Januari 2021.

Nindy Ayunda disebut sudah lama ingin menyudahi bahtera rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono, sebelum sang suami terjerat kasus narkotika dan kepemilikan senjata api.

Dibalik kabar perceraiannya, Nindy Ayunda ternyata merupakan sosok selebritis yang gemar berolahraga. Tak ayal, ia memiliki body goals dan wajah segar di umur 32 tahun. 

Dipantau dari akun Instagramnya, Nindy Ayunda sempat melakukan senam pilates, bersepeda, hingga  trekking.

Pilates

Pilates adalah versi modern dari yoga yang berfokus pada latihan perut, punggung bagian bawah, panggul, dan paha. Metode yang digunakan terdiri dari gerakan ketahanan dan kekuatan otot, serta fleksibilitas yang tergolong low-impact.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda Fadli (@nindyparasadyharsono)

Pilates lebih dari sekedar latihan fisik. Pilates dilakukan secara perlahan menggunakan gerakan peregangan dengan tujuan untuk membangun kekuatan tubuh secara keseluruhan.

Pilates juga menggunakan latihan pernapasan yang sangat bagus untuk meningkatkan pikiran. Dengan begitu, ada segudang manfaat pilates bagi tubuh yang bisa dirasakan.

Bersepeda

Bersepeda adalah cara yang baik untuk mengendalikan atau menurunkan berat badan, karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme, membangun otot, dan membakar lemak tubuh.

Trekking

Nindy Ayunda ternyata juga menjajal olahraga yang sedikit ekstrem yaitu trekking. Beberapa waktu lalu, Nindy tampak menyusuri area Gunung Bromo.