Top News

Top 5 News: Rekor Gila Messi, Fans Tottenham Muak dengan Mourinho

Selasa, 2 Februari 2021 06:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Top 5 News: Fans Tottenham Muak dengan Mourinho, Rekor Gila Messi. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Top 5 News: Fans Tottenham Muak dengan Mourinho, Rekor Gila Messi.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (1/2/2021), termasuk Jose Mourinho membuat fans Tottenham muak.

Selain itu masih ada berita yang tidak kalah menarik seperti klasemen Serie A Liga Italia hingga rekor gila Lionel Messi usia Barcelona bungkam Athletic Bilbao.

Penasaran bagaimana berita kelanjutannya? Yuk silahkan simak penjabarannya berikut ini:

1. Fans Tottenham Muak dengan Mourinho dan Inginkan Sosok Ini

Para penggemar setia Tottenham Hotspur benar-benar sudah muak dengan Jose Mourinho. Eks pelatih Real Madrid itu membuat para fans marah karena rentetan hasil negatif di beberapa laga terakhir Liga Inggris.

Hasil negatif yang dimaksud yaitu dua kekalahan dari Liverpool dan Brighton & Hove Albion. Raihan hasil buruk itu membuat puncak klasemen Liga Inggris semakin menjauh dari jangkauan Spurs.

Karena hal tersebut, para fans menginginkan manajemen Tottenham Hotspurs segera memecat Jose Mourinho dan mendatangkan sosok ini. Siapakah sosok yang diinginkan oleh para fans untuk menggantikan Mourinho?

Baca Selengkapnya: Fans Tottenham Sudah Muak dengan Mourinho dan Minta Sosok Ini Datang

2. Juventus Terdepak, AC Milan Terancam di Klasemen Serie A Liga Italia

Kompetisi Serie A Liga Italia telah menyelesaikan 10 pertandingan pada pekan ke-20. Dalam klasemen, Juventus harus terdepak dari posisi tiga besar.

Padahal, Juventus berhasil memperoleh kemenangan atas Samprodia dengan skor 2-0 pada pekan ke-20. Rupanya yang membuat Ronaldo dkk terdepak dari tiga besar adalah AS Roma yang berhasil menggilas Hellas Verona dengan skor 3-1.

Bagaimana perhitungan poinnya dan apa yang membuat AC Milan terancam di posisi puncak klasemen Serie A Italia?

Baca Selengkapnya: Klasemen Serie A Italia Hari Ini: Juventus Terdepak, AC Milan Terancam

3. Kontrak Gila Barcelona Bocor, Messi Laporkan Tiga Orang Ini

Lionel Messi sangat marah karena nominal kontraknya di Barcelona bisa terbongkar dan diketahui publik. Media El Mundo beberkan rincian kontrak Lionel Messi semenjak perpanjangan 2017 lalu dengan jumlah luar biasa yang dipercaya sebagai alasan kebangkrutan.

Berapakah kontrak gila Lionel Messi di Barcelona? dan siapa saja orang yang telah dilaporkan Lionel Messi ke jalur hukum?

Baca Selengkapnya: Kontrak Gila Barcelona Bocor, Lionel Messi Seret Hukum 3 Orang Ini

4. AC Milan Tawar Bintang Serba Bisa Manchester United Rp280 Miliar

AC Milan rupanya belum puas setelah sukses menjadi juara Serie A Liga Italia paruh pertama musim ini. Rossoneri dikabarkan tengah mencari amunisi baru demi bisa mempertahankan posisi puncak hingga kompetisi berakhir.

Dalam bursa transfer musim dingin ini, pelatih AC Milan yaitu Stefano Pioli berencana ingin mendaratkan gelandang serba bisa Manchester United. Mereka bahkan telah memgajukan tawaran sebesar  17 juta euro (Rp280 miliar).

Siapakah gelandang serba Manchester United bisa yang menjadi target perburuan AC Milan?

Baca Selengkapnya: AC Milan Ajukan Penawaran Rp280 Miliar untuk Bintang Serbabisa Manchester United

5. Rekor Gila Messi Seusai Barcelona Bungkam Bilbao

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, baru saja membuat rekor gila setelah membawa timnya membungkam Athletic Bilbao dalam lanjutan pekan ke-21 LaLiga Spanyol, Senin (1/2/2021).

Dalam laga itu, Barcelona sukses memperoleh kemenangan dengan skor 2-1 lewat gol dari Lionel Messi dan Antonie Griezmann. Rupanya sumbangan gol tunggal tersebut membuatnya mendapatkan rekor gila, apa itu?

Baca Selengkapnya: 3 Fakta Mencengangkan Barcelona Usai Bungkam Bilbao: Rekor Gila Messi