Australia Tak Lagi Lockdown, Gronya Somerville Jungkir Balik Kegirangan

Jumat, 19 Februari 2021 23:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville meluapkan rasa bahagianya setelah aturan lockdown alias karantina wilayah di negaranya telah dicabut.

Pemerintah Australia memberlakukan lockdown selma lima hari sejak tanggal 13 Februari. Setelah didapati adanya penyebaran virus corona di negara tersebut.

Sebanyak enam juta penduduk di negara itu dilarang meninggalkan rumah kecuali untuk melakukan pekerjaan penting. Gronya Somerville pun mau tak mau harus mentaati aturan tersebut.

Setelah lockdown dicabut, Gronya langsung pergi ke pantai untuk menyegarkan pikiran. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik atlet bulutangkis asal Australia tersebut yang diunggah pada, Jumat (19/02/21).

Dalam postingan tersebut, Gronya Somerville tampak sedang jungkir balik di tepi pantai. "Happy Fridayyyyyyyy," tulis Gronya dengan membubuhkan emoji jungkir balik.

Memakai sportswear bernuansa biru, Gronya rupanya sedang melakukan olahraga yoga. Atlet bulutangkis berusia 25 tahun itu memang menyukai olahraga yoga untuk membakar kalori tubuhnya.