Jakarta Kebanjiran, Sabrina Chairunnisa: Mending Olahraga di Rumah Aja

Sabtu, 20 Februari 2021 19:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sabrina Charirunnisa punya pilihan tersendiri ketika rumahnya dilanda banjir. Pacar Deddy Corbuzier itu mengisi kegiatannya dengan berolahraga.

Sabtu (20/02/21), Sabrina Chairunnisa mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Sabrina tampak sudah bersiap untuk olahraga.

Ia tampak cantik nan sporty menggunakan pakaian olahraga bernuansa hitam yang dipadukan dengan sneakers putih. "MAU PERGI STUCK SAMA BANJIR, MENDING OLAHRAGA DI RUMAH AJALAH YUK!" tulis Sabrina Chairunnisa.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hujan dengan intensitas di atas 150 milimeter cukup banyak mengguyur Ibu Kota Jakarta pada Sabtu dini hari.

Kondisi tersebut membuat Jakarta dikepung oleh banjir. Sabrina Chairunnisa pun mengaku kesulitan ketika hendak melakukan kegiatan di luar rumah. Oleh sebab itu Sabrina memutuskan untuk olahraga di rumah saja.

Selain bisa membakar kalori dalam tubuh, olahraga di rumah juga dapat membuat body goals pacar Deddy Corbuzier itu terjaga. Olahraga juga membuat kebugaran tubuh Sabrina Chairunnisa terjaga di tengah kondisi banjir dan panemi virus corona ini.