Perut Tak Lagi Sixpack, Kinaryosih: Semangat Olahraga Lagi!

Selasa, 23 Februari 2021 21:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Kinaryosih Money merindukan body goals masa lalu. Ia berangan bisa kembali punya perut sixpack seperti sedia kala.

Hal itu diungkapkan oleh Kinaryosih Money dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (23/02/21).

Dalam postingan tersebut, Kinaryosih tampak sedang berada di sebuah ruang olahraga. Ada berbagai alat olahraga di tempat itu seperti treadmill, gym ball, barbell, dan masih banyak lagi.

Sebelum mulai berolahraga, aktris berusia 41 tahun tersebut melalukan mirror selfie terlebih dahulu. Menggunakan sport bra warna hitam yang dipadukan dengan celana pendek pink, Kinaryosih Money tampak sporty sekaligus seksi.

"Hmmm...bye bye sixpack, sepertinya perutku mulai jadi one pack lagi nih Semangaaattt olahragaa lagiii!!" tulis Kinaryosih. Aktris asal Jakarta itu mengaku lemak di tubuhnya mulai menumpuk sehingga perutnya tidak lagi sixpack.

Meski demikian, Kinaryosih Money mengaku akan kembali giat berolahraga agar otot perutnya kembali terbentuk. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.