Top News

Top 5 News: AC Milan Gagal Menang, Juventus Murka Soal Wasit Liga Champions

Sabtu, 27 Februari 2021 06:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© yohannzveig.com
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jumat (26/02/2021) dalam Top 5 News. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jumat (26/02/2021) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jumat (26/02/2021) dalam Top 5 News.

1. Rekap Hasil Liga Europa: Napoli dan Leicester Tersingkir, AC Milan Gagal Menang

Berikut rekap hasil babak 32 besar Liga Europa 2020-2021. Napoli dan Leicester City tersingkir, sedangkan AC Milan gagal menang.

Hasil mengejutkan datang dari Napoli dan Leicester City yang harus tersingkir dari Liga Europa. Napoli yang di leg I sudah tertinggal 0-2 dari Granada, pada akhirnya gagal menyusul skornya.

Baca selengkapnya: Rekap Hasil Liga Europa: Napoli dan Leicester Tersingkir, AC Milan Gagal Menang

2. Wulan Guritno Serius Tekuni Equestrian, Netizen: Itu Kudanya Sampai Grogi

Wulan Guritno belakangan ini sedang kepincut olahraga berkuda. Agar semakin serius mempelajari equestrian, Wulan sampai membeli seekor kuda.

Sebagai informasi, equastrian adalah cabang olahraga ketangkasan berkuda yang menitikberatkan keserasian gerak antara kuda dan penunggang.

Baca selengkapnya: Wulan Guritno Serius Tekuni Equestrian, Netizen: Itu Kudanya Sampai Grogi

3. Rekap Rumor Transfer: Momok Messi ke Man United, AC Milan Incar Renato Sanches

Berikut rekap rumor transfer hari ini di mana momok Lionel Messi ke Manchester United dan AC Milan mengincar Renato Sanches. Kabar pertama datang dari Manchester United yang tertarik dengan momok Lionel Messi.

Manchester United dikabarkan rupanya sudah menyiapkan strategi khusus demi bisa memboyong bek tengah yang sukses mematikan seorang Lionel Messi.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: Momok Messi ke Man United, AC Milan Incar Renato Sanches

4. Paolo Maldini Tak Takut Barcelona, AC Milan Siap Boyong Bintang Belanda

Paolo Maldini mengaku tak takut bersaing dengan Barcelona demi bisa membawa AC Milan memboyong bintang Belanda.

Menurut laporan dari Sempre Milan, direktur Maldini sedang dalam target mengantarkan kembali AC Milan ke Liga Champions. Bukan hanya sekadar kembali ke Liga Champions, tapi Maldini ingin AC Milan berbicara banyak di ajang tersebut seperti masa lampau.

Baca selengkapnya: Paolo Maldini Tak Takut Barcelona, AC Milan Siap Boyong Bintang Belanda