Top News

Top 5 News: Egy Bikin Kagum, Liverpool Temukan Pengganti Trio Firmansah

Minggu, 28 Februari 2021 06:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (27/02/2021) dalam Top 5 News. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (27/02/2021) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (27/2/21) dalam Top 5 News.

1. Gol Free Kick Cantik Egy Maulana di Lechia Buat Kagum Tim Pelatih Timnas

Cetak gol cantik lewat sepakan free kick bersama skuad Lechia Gdansk, aksi pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, langsung dapat pujian dan perhatian tim pelatih Timnas.

Egy Maulana Vikri sejauh ini mulai menikmati tahun ketiganya di Lechia Gdansk. Bergabung sejak 2018 silam, pemain berusia 20 tahun tersebut perlahan mulai mendapat menit bermain bersama skuat utama.

Baca selengkapnya: Gol Free Kick Cantik Egy Maulana di Lechia Buat Kagum Tim Pelatih Timnas

2. Jelang Lawan AS Roma, AC Milan Ketiban Durian Runtuh Jaminan Menang

Jelang melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia, AC Milan dilaporkan ketiban durian runtuh jaminan bisa meraih kemenangan.

AC Milan baru saja mendapat kabar buruk harus menjalani partai super berat melawan Manchester United di Liga Europa. Melihat materi pemain dan peforma Manchester United musim ini, jelas melaju ke babak selanjutnya tak akan mudah bagi AC Milan.

Baca selengkapnya: Jelang Lawan AS Roma, AC Milan Ketiban Durian Runtuh Jaminan Menang

3. Abramovich Beri Lampu Hijau, Haaland Selangkah Lagi Resmi ke Chelsea

Erling Braut Haaland selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Chelsea usai Roman Abramovich memberikan Thomas Tuchel lampu hijau untuk meminangnya.

Lampu hijau yang diberikan oleh Roman Abramovich untuk Thomas Tuchel tersebut membuat transfer Erling Haaland ke Chelsea bakal terlaksana sebentar lagi.

Baca selengkapnya: Abramovich Beri Lampu Hijau, Haaland Selangkah Lagi Resmi ke Chelsea

4. Trio Firmino-Mane-Salah Mandul, Klopp Sudah Temukan Penggantinya

Menimbang trio Roberto Firmino-Sadio Mane-Mohamed Salah mulai mandul, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun akhirnya mulai mencari suksesor dari mereka.

Kekacauan yang dialami Liverpool musim ini, tentu bukan tanpa sebab. Salah satu penyebab kemunduran Liverpool musim ini disinyalir berasal dari mulai mandulnya trio lini serang Liverpool.

Baca selengkapnya: Trio Firmino-Mane-Salah Mandul, Klopp Sudah Temukan Penggantinya