Waktu Persalinan Semakin Dekat Ini Olahraga yang Dilakukan Jennifer Bachdim

Senin, 1 Maret 2021 18:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim membeberkan kegiatan olahraga yang dilakukannya menjelang masa persalinan.

Seperti yang telah diketahui, Irfan Bachdim dan Jennifer kini sedang menanti kelahiran anak ketiga. Usia kandungan Jennifer Bachdim saat ini sudah memasuki 40 minggu.

Itu artinya waktu persalinan akan segara tiba. Sambil menanti waktu bersalin secara normal, WAGs PSS Sleman itu melakukan kegiatan olahraga.

Hal tersebut diketahui dari postingan di media sosial Instagram Jennifer Bachdim yang diunggah pada, Senin (01/03/21). Dalam postingan tersebut, Jennifer tampak sudah bersiap dengan gym ball biru miliknya.

Menggunakan sport bra yang dipadukan dengan legging warna hitam, istri Irfan Bachdim itu memperagakan beberapa gerakan.

"Birthing Ball Workout #WorkoutwithJen. Halo ibu yang cantik, seperti yang Anda semua minta, saya merekam latihan kehamilan terakhir saya dengan bola persalinan," tulis Jennifer Bachdim.

"Latihan ini adalah latihan yang bagus untuk menginduksi persalinan secara alami atau agar tetap bugar di trimester terakhir Anda," sambungnya lagi.

Sontak postingan itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak warganet yang merasa jika video yang dibagikan oleh Jennifer Bachdim itu sangat berguna bagi mereka yang juga sedang menanti masa bersalin.