Top News

Top 5 News: Pengganti Pioli di AC Milan, Malaysia Kewalahan Lakoni Swiss Open

Jumat, 5 Maret 2021 06:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan bakal digantikan oleh empat calon ini hingga Malaysia di Swiss Open, berikut top 5 news INDOSPORT. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan bakal digantikan oleh empat calon ini hingga Malaysia di Swiss Open, berikut top 5 news INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Banyak pemberitaan menarik hari ini, Rabu (04/03/21), empat pelatih calon pengganti Stefano Pioli di AC Milan hingga Malaysia kewalahan di Swiss Open. Berikut top 5 news INDOSPORT.

4 Pelatih Calon Pengganti Stefano Pioli di AC Milan

Sebelumnya lakoni Serie A Liga Italia dengan sangat perkasa, AC Milan mulai kehabisan bensin. Buktinya, tim berciri khas merah hitam ini mulai tak lagi mendominasi.

Gagal buat Il Diavolo begitu hebat, karier kepelatihan Stefano Pioli pun kian dekat dengan pintu keluar. Ada empat nama penggantinya, siapakah yang cocok nantinya?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Pulang ke Barcelona? Guardiola: Tim Terbaik Dunia akan Bangkit Lagi

Punya masa-masa indah di Barcelona buat Pep Guardiola masih ada rasa di sana. Catalan sempat alami keterpurukan tanpa adanya presiden usai kepergian Josep Maria Bartomeu, pemilu pun dipercaya jadi solusinya.

Guardiola lantas berkata dengan lantang jika Barcelona bakal kembali jaya seperti sedia kala. Apakah ini artinya pelatih berkepala plontos itu mau pergi dari Manchester City dan balik ke Catalan?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Ditolak Haaland, Sancho Resmi ke Real Madrid?

Terjadi banyak rumor transfer yang beredar belakangan ini mulai. Sebagian besar mengarah ke Chelsea yang sedang dalam masa transisi hingga Real Madrid selaku salah satu tim besar seantero Eropa.

Hanya pilih enam tim saja, Erling Haaland sukses bikin Chelsea sakit hati. Sementara itu, Real Madrid lakukan gebrakan karena kabarnya daratkan Jadon Sancho.

Baca selengkapnya: Klik di sini

3 Pebulutangkis Indonesia Calon Kuat Juara Swiss Open 2021

Swiss Open 2021 sudah dimulai dan mempertemukan banyak pebulutangkis berbakat dari seluruh dunia. Termasuk Indonesia, ada banyak atlet calon juara dari berbagai negara.

Gara-gara punya kapasitas sendiri-sendiri, sepak terjang para pebulutangkis ini bisa jadi mengagetkan. Berikut tiga calon juara kompetisi tepok bulu super 300 ini. Adakah dari Indonesia?

Baca selengkapnya: Klik di sini