Viral Awet Muda Diusia 50 Tahun, Ini Rahasia Body Goals Sophia Latjuba

Senin, 15 Maret 2021 17:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris Indonesia, Sophia Latjuba kembali menjadi atensi publik, usai viral karena mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tampil awet muda di usia 50 tahun.

Dalam akun Instagram pribadinya, Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto di atas kapal dengan mengenakan pakaian renang berwarna hitam.

Foto tersebut pun kemudian semakin terlihat menarik dnegan sebuah keterangan yang bertuliskan “Life begins at 50. Trust me,” sontak unggaha itu langsung menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, diusianya yang sudah menginjak setengah abad namun ibu dua anak tersebut tak menunjukkan penuaan pada tubuh maupun wajahnya.

Ia tetap tampil awet muda bak seorang remaja, dengan penampilannya masih seperti seorang model yang memiliki body goals tak menunjukkan bahwa Sophia Latjuba sudah berusia 50 tahun.

Unggahan tersebut pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen, yang merasa kagum dengan penampilan Sophia Latjuba yang memiliki tubuh seha dan bugar.

“Gilaaaa mba bodynya keren bgttt” @shasha__0101

“Wow ... awet muda banget” @leidiachristina

“Mirip Barbie” @momeyla

“Tante aku ngefans banget banget” @na0k0elle

“Hot mam” @vandijk_8

“Immortal” @firdausputra.hc

Penampilan Sophia Latjuba itu ia dapatkan berkat menjalani gaya hidup sehat, terutama rutin berolahraga. Berikut sederet olahraga yang rutin dilakukan mantan istri Indra Lesmana tersebut