Fanny Ghassani Workout Bareng Andrea Dian, Netizen: Duta Olahraga Indonesia Nih!

Rabu, 24 Maret 2021 19:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Fanny Ghasani menunjukkan pesonanya saat olahraga bersama Andrea Dian. Penampilan keduanya mencuri perhatian netizen.

Fanny Ghassani dan Andrea Dian merupakan dua aktris yang hobi berolahraga. Mereka sering membagikan tips olahraga bermanfaat di media sosial masing-masing.

Berkat kerja keras dan kegigihan mereka dalam membentuk otot tubuh, keduanya kini memiliki body goals yang merupakan idaman setiap wanita.

Belakangan, Fanny Ghassani dan Andrea Dian berkesempatan untuk olahraga bersama. Keduanya berpose menunjukkan otot lengan mereka saat berada di tempat workout. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Fanny Ghassani yang diunggah pada, Rabu (24/03/21).

"Masih pada rutin olahraganya? Selalu ada goal baru tiap olahraga, ya stamina ya bentuk badan dan macem-macem lainnya. Capek? Slide ke- 3 adalah sebuah realita guys hahaha tapi supporting each other saat olahraga sih moment terbaik ya @andreadianbimo!" tulis Fanny.

Aktris keturunan Arab itu mengaku masih banyak tujuan yang ingin dia capai saat berolahraga. Beruntung Fanny Ghassani memiliki sahabat seperti Andrea Dian yang selalu mendukungnya.

Dengan demikian, Fanny bisa semangat lagi ketika rasa lelah mendera.