Soraya Rasyid Pemanasan ala Ular Sebelum Pole Dance, Netizen: No, Sakit!

Senin, 29 Maret 2021 14:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Soraya Rasyid melakukan gerakan pemanasan sebelum pole dance. Tubuhnya tampak lentur sehingga membikin netizen terpesona. 

Saat ini, banyak sekali jenis olahraga yang bisa Anda tekuni. Mulai dari zumba, TRX, yoga, dan yang sedang ramai dibicarakan adalah pole dance.

Pole dance atau tari tiang kini menjadi satu olahraga yang ngetrend di kalangan selebritis. Untuk bisa bergerak hingga menari di tiang, tentu dibutuhkan waktu cukup lama untuk latihan. 

Hal itu guna melatih keseimbangan dan melenturkan otot-otot tubuh sehingga terhindar dari cedera saat melakukan pole dance. Kemudian, Anda juga wajib melakukan pemanasan sebelum melakukan olahraga ini.

Aktris peran sekaligus penyanyi, Soraya Rasyid, cukup ketagihan akan latihan pole dance. Ia selalu membagikan update terkini terkait latihannya melaui akun Instagram pribadinya. 

Baru-baru ini, Soraya Rasyid menunjukkan sebuah contoh gerakan pemanasan yang bisa dilakukan sebelum pole dance

Soraya Rasyid yang mengenakan spotbra putih dipadu hot pants, tampak tidak kesulitan saat tiarap di lantai kemudian mengangkat dadanya dan menarik ke belakang. 

Pose pemanasan Soraya Rasyid ini terlihat seperti ular yang siap mematuk. Hobi pole dance dan yoga, membuat tubuh Soraya Rasyid lebih lentur. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Soraya Rasyid (@sorayarasyid12)

"Permisi, pemanasan dulu yuk," tulis Soraya Rasyid.

Para netizen yang melihat pose Soraya saat melakukan pemanasan membuat netizen terkejut, ada yang ngilu, ada pula warganet yang memberi pujian.

"Aw, ngilu," tulis pemilik akun @myclassieczoss

"No, sakiit," tulis pemilik akun @dessygelica

"Gak keseleo yak?" tulis pemilik akun @ahmadarvendo

"Lentur gaes," tulis pemilik akun @dedegustira

"Gini aja cakep," tulis pemilik akun @plbkrinaliando