Top News

Top 5 News: Deretan Atlet yang Dicoret PBSI, Pernyataan Haru Aguero

Rabu, 31 Maret 2021 05:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, kalah dari wakil China, Han Yue, pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Rabu (15/01/20). Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, kalah dari wakil China, Han Yue, pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Rabu (15/01/20).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (30/03/21) dalam Top 5 News.

1. Termasuk Fitriani, Ini Deretan Nama Atlet yang Dicoret untuk Pelatnas PBSI 2021

Termasuk tunggal putri Fitriani, belasan nama atlet bulutangkis peserta pelatnas 2020 harus dicoret oleh PBSI untuk pelatnas tahun 2021 ini. 

Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh indonesia (PP PBSI) telah mengumumkan nama-nama atlet yang akan bergabung dalam pelatnas tahun 2021. Sebanyak 87 atlet bulutangkis dipanggil berdasarkan Surat Keputusan nomor SKEP/006/1.3/III/2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Sekretaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca selengkapnya: Termasuk Fitriani, Ini Deretan Nama Atlet yang Dicoret untuk Pelatnas PBSI 2021

2. Media Asing Soroti Wakil Indonesia yang Mendominasi di Olimpiade

Media asing soroti satu wakil Indonesia yakni Susy Susanti yang mendominasi di sektor tunggal putri pada gelaran Olimpiade.

Media asing asal India, Sportskeeda, menyoroti posisi salah satu legenda tunggal putri Indonesia yakni Susy Susanti yang disebut mereka menjadi salah satu yang mendominasi di Olimpiade.

Baca selengkapnya: Media Asing Soroti Wakil Indonesia yang Mendominasi di Olimpiade

3. 2 dari Liga Inggris, 5 Calon Pelabuhan Baru Sergio Aguero usai Resmi Tinggalkan Manchester City

Sergio Aguero resmi akan tinggalkan Manchester City usai kontraknya habis 30 Juni. Berikut 5 klub yang bisa jadi pelabuhan barunya, 2 di antaranya dari Liga Inggris.

Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris itu dipastikan bakal berpisah dengan Sergio Aguero di bursa transfer musim panas nanti.

Manajemen klub memastikan tidak akan memperpanjang kontrak sang penyerang yang habis akhir musim ini. Dengan demikian, Aguero bakal mengakhiri masa baktinya 10 tahun di Manchester Biru.

Baca selengkapnya: 2 dari Liga Inggris, 5 Calon Pelabuhan Baru Sergio Aguero usai Resmi Tinggalkan Manchester City

4. Pernyataan Haru Sergio Aguero Usai Nyatakan Hengkang dari Manchester City

Striker asal Argentina, Sergio Aguero memberikan pernyataan penuh haru usai memutuskan untuk hengkang dari Manchester City pada akhir musim nanti.

Manchester City baru saja resmi mengumumkan kepergian bomber andalannya, Sergio Aguero, pada bursa transfer musim panas mendatang, Selasa (30/03/21) dini hari WIB.

Baca selengkapnya: Pernyataan Haru Sergio Aguero Usai Nyatakan Hengkang dari Manchester City