Top News

Top 5 News: Manchester United PHP, Julukan Baru Asnawi di Korea Selatan

Selasa, 6 April 2021 06:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Clive Brunskill/Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (05/04/21) dalam Top 5 News. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (05/04/21) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (05/04/21) dalam Top 5 News.

1. Hasil Liga Inggris Manchester United vs Brighton: Brighton Kena PHP Setan Merah

Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis susah payah atas Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion yang digelar di Old Trafford pada hari Senin (5/4/21) pukul 01.30 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Manchester United yang bermain sebagai tuan rumah langsung mencoba menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Inggris Manchester United vs Brighton: Brighton Kena PHP Setan Merah

2. Manchester United Frustrasi, David de Gea Selangkah Lagi Bakal Pergi

David de Gea selangkah lagi bakal pergi dari Manchester United dan akan memimpin gerbong eksodus empat kiper lainnya dari Old Trafford.

Kabar perginya David de Gea dan empat kiper lainnya dari Manchester United ini dipicu oleh rasa frustrasi manajemen atas pengeluaran finansial yang terlampau besar untuk posisi penjaga gawang.

Baca selengkapnya: Manchester United Frustrasi, David de Gea Selangkah Lagi Bakal Pergi

3. Top Skor Sementara LaLiga Spanyol: Suarez Mandul, Messi Aman di Puncak

Berikut daftar top skor sementara kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 pada Senin (5/4/2021), di mana Luis Suarez gagal mengancam posisi Lionel Messi.

Dalam pertandingan pekan ke-29 LaLiga Spanyol dini hari tadi, Luis Suarez gagal mencetak gol untuk Atletico Madrid. Alhasil, mereka akhirnya ditekuk oleh tuan rumah Sevilla dengan skor 0-1.

Baca selengkapnya: Top Skor Sementara LaLiga Spanyol: Suarez Mandul, Messi Aman di Puncak

4. Akhirnya, PSIS Semarang Kembali Menggunakan Stadion Jatidiri

Setelah hampir empat tahun tidak menggunakan Stadion Jatidiri, klub PSIS Semarang menggunakan stadion yang tengah direnovasi tersebut pada saat melaksanakan latihan menjelang menghadapi babak delapan besar Piala Menpora 2021, Minggu (04/04/21).

Anak asuh Dragan Djukanovic menggunakan Stadion Jatidiri untuk yang pertama kalinya setelah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mengeluarkan izin penggunaan beberapa waktu yang lalu.

Baca selengkapnya: Akhirnya, PSIS Semarang Kembali Menggunakan Stadion Jatidiri