Top News

Top 5 News: Juventus 4 Besar, Tim Utama Indonesia Disorot Media China

Minggu, 11 April 2021 08:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Valerio Pennicino/Getty Images
Lima berita terpopuler INDOSPORT, Sabtu (10/04/21) dalam Top 5 News di mana Juventus masuk 4 besar UEFA dan Tim Utama Indonesia menjadi sorotan media China. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Lima berita terpopuler INDOSPORT, Sabtu (10/04/21) dalam Top 5 News di mana Juventus masuk 4 besar UEFA dan Tim Utama Indonesia menjadi sorotan media China.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (10/04/21) dalam Top 5 News di mana Juventus berhasil masuk 4 besar UEFA dan Tim Utama Indonesia yang menjadi sorotan media China.

1. Update Ranking Klub UEFA: Juventus Masuk 4 Besar, AC Milan?

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) baru saja merilis ranking terbaru klub. Juventus berhasil menduduki peringkat empat besar, namun bagaimana nasib dua rival terdekatnya Inter dan AC Milan?

Juventus diketahui berhasil menempatkan dirinya di peringkat keempat di antara tim-tim Eropa. Hal ini cukup mengejutkan mengingat mereka  gagal bertahan di Liga Champions 2020-2021.

Baca selengkapnya: Update Ranking Klub UEFA: Juventus Masuk 4 Besar, AC Milan?

2. Juventus Menangis, The Next Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di Arsenal

Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, gagal mendapatkan kontrak the next Cristiano Ronaldo dari Arsenal, Folarin Balogun.

Juventus sebelumnya hampir mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk memboyong Folarin Balogun, pemain muda yang digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo. 

Baca selengkapnya: Juventus Menangis, The Next Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di Arsenal

3. Chelsea Bakal Tumbalkan 4 Pemain Demi Ambisi Datangkan Erling Haaland

Chelsea dikabarkan bakal menumbalkan empat pemain mereka demi bisa mendapatkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund di bursa transfer mendatang.

Erling Braut Haaland masih menjadi target transfer prioritas Chelsea di bursa transfer mendatang, meskipun Borussia Dortmund terang-terangan mematok harga tinggi untuk dirinya.

Baca selengkapnya: Chelsea Bakal Tumbalkan 4 Pemain Demi Ambisi Datangkan Erling Haaland

4. Tidak Didaftarkannya Tim Utama Indonesia Disorot Media China

Media China menyoroti tidak didaftarkannya tim utama bulutangkis Indonesia pada gelaran India Open 2021 oleh PBSI.

PBSI telah mengumumkan siapa-siapa saja yang akan mereka kirimkan untuk berlaga di kompetisi India Open 2021, dan dari pengumuman tersebut terdapat tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di gelaran Super 500 tersebut.

Baca selengkapnya: Tidak Didaftarkannya Tim Utama Indonesia Disorot Media China