Top News

5 Top News: Jess Amalia Girang Lihat Persija Hingga Pelatih Anyar Barcelona

Selasa, 20 April 2021 05:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut 5 top news yang menghiasi beranda Indosport pada, Senin (19/04/21). Mulai dari Jess Amalia yang girang lihat prestasi Persija hingga pelatih anyar Barcelona.

1. Persija Jakarta ke Final Piala Menpora, Jess Amalia: Panik Gak? Panik Gak?

Selebgram penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia girang bukan main ketika melihat tim kesayangannya berhasil melangkah ke babak final Piala Menpora.

Tiket final digenggam Persija Jakarta setelah menang dramatis atas PSM Makkasar. Bertanding di Stadion Manahan Solo, Persija Jakarta menang 4-3 dalam adu penalti melawan PSM, Minggu (19/04/21).

Baca selengkapnya di sini.

2. Akhirnya Abu Rizal Maulana Umumkan Mundur dari Persebaya

Pemain belakang Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana atau yang akrab disapa Rodeg, mengumumkan mundur dari klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu pada Minggu (18/04/21).

Pengumuman mundur dia sampaikan melalui Instagram miliknya, @rizal_rodeg22 beberapa jam yang lalu. Di dalam Instagramnya itu, ia mengunggah foto logo Persebaya Surabaya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ketika Ousmane Dembele Dilarang Pique Foto Bareng Tim Usai Juara Copa del Rey

Barcelona sukses merebut gelar pertamanya musim ini yaitu Copa del Rey, usai mengalahkan Athletic Bilbao di Stadion Olimpiade Sevilla, pada Minggu (18/04/21) kemarin.

Dalam laga final tersebut, Barcelona menang dan pesta gol 4-0 atas Athletic Bilbao. Lionel Messi jadi bintang lapangan, karena mencetak brace.

Baca selengkapnya di sini.