Advertorial

Bikin Praktis Olahraga, OASE Smartwatch Horizon W1 Cocok Buat Anak Muda

Selasa, 27 April 2021 09:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meningkatkan semangat olahraga khususnya anak muda bukanlah perihal mudah, apalagi di tengah permasalahan pandemi saat ini. Tapi, hal tersebut tak akan berlaku dengan produk baru OASE bertajuk Smartwatch Horizon W1.

Kian hari, masalah kesehatan selalu membayangi kehidupan sosial manusia, terutama di Indonesia. Kesadaran untuk hidup sehat sulit untuk diterapkan ketika sikap malas gerak (mager) sudah terngiang di kepala.

Fatalnya lagi, kondisi pandemi Corona saat ini mewajibkan orang-orang untuk tidak lakukan aktivitas berlebihan. Tak ayal, olahraga pun mulai kembali ditinggalkan dan tentu saja ini bisa berakibat fatal.

Menjawab permasalahan tersebut, OASE selaku perusahaan di bidang teknologi pun memiliki inovasi baru dengan produk unggulnya yakni jam tangan pintar. Ya, Smartwatch Horizon W1 ini memiliki banyak fitur yang sangat bagus bagi pegiat olahraga.

"Hari ini kami meluncurkan produk terbaru yang kami harap bisa diterima sangat baik oleh konsumen. Jam tangan pintar ini kami hadirkan dengan dengan keunggulan tampilan dinamis, fitur lebih banyak, dan harga murah," ucap Anthony Roderick, PR OASE.

Dengan ukuran minimalis, fitur utama jam ini ialah mampu mendeteksi suhu tubuh sekaligus menampilkan bagaimana kondisi kesehatan penggunanya. Bahkan ada keunggulan berupa Fitness Tracking yang bisa menampilkan berapa banyak kalori terbuang.

Terhubung aplikasi GloryFit, jam tangan ini pun bisa membuat penggunanya tahu akan efektifitas olahraganya. Salah satu alasan mengapa Smartwatch ini sangat cocok untuk anak muda tak lepas dari brand ambassadornya, Angga Yunanda.