Top News

Top 5 News: Soal Taufik dan Lee Chong Wei hingga Media Malaysia yang Heran dengan Saddil Ramdani

Selasa, 27 April 2021 05:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Ada pemberitaan menarik hari ini, Selasa (27/04/21), mulai dari sorotan media Malaysia soal Taufik Hidayat yang dianggap lebih beruntung dari Lee Chong Wei. Copyright: © Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Ada pemberitaan menarik hari ini, Selasa (27/04/21), mulai dari sorotan media Malaysia soal Taufik Hidayat yang dianggap lebih beruntung dari Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Selasa (27/04/21), mulai dari sorotan media Malaysia soal Taufik Hidayat yang dianggap lebih beruntung dari Lee Chong Wei hingga Media Malaysia yang heran soal tidak dipanggilnya Saddil Ramdani. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Dulu Rival Kini Teman, Media Malaysia Sebut Taufik Hidayat Lebih Beruntung dari Lee Chong Wei

Media Malaysia menyoroti keunggulan Taufik Hidayat dari legenda mereka, Lee Chong Wei, selama keduanya masih berkarier sebagai pemain bulutangkis.

Apa yang membuat media Malaysia menyebut kalau legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat lebih beruntung dibandingkan dengan legendanya, Lee Chong Wei?

Baca selengkapnya klik disini

Manchester City Juara, Guardiola Bawa Kabar Bahagia untuk Barcelona

Kemenangan Manchester City di Carabao Cup tak terelakan usai taklukan Tottenham Hotspur, Minggu (26/04/21). Pelatihnya, Pep Guardiola pun sampaikan kabar bahagia ke raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Kabar bahagia seperti apa yang disampaikan oleh Pep Guardiola kepada eks klubnya terdahulu, Barcelona, selepas membawa Manchester City juara Carabao Cup 2021?

Baca selengkapnya klik disini

Menggila, Juventus Beri Donnarumma Kontrak 10 Tahun dengan Mahar Rp3,5 Triliun

Raksasa Serie A Italia, Juventus memberi tawaran besar kepada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, agar mau bergabung ke Allianz Stadium.

Tawaran seperti apa yang akan diberikan Juventus untuk menggoda Donnarumma agar mau pindah ke Turin setelah enggan perpanjang kontrak yang akan habis pada Juni 2021?

Baca selengkapnya klik disini