Tunjukkan Perut Sixpack Saat Nge-gym, Andrew White Bikin Netizen Minder

Kamis, 29 April 2021 20:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Andrew White membuat para penggemarnya merasa minder saat menunjukkan perut sixpack bak roti sobek yang dimilikinya.

Badan atletis dan perut sixpack yang dimiliki Andrew White didapat dengan cara yang tidak mudah. Butuh perjuangan dan kerja keras saat berolahraga. Agar badan atletisnya tetap terjaga, Andrew memiliki banyak peralatan olahraga di rumahnya.

Belakangan suami Nana Mirdad itu sempat memperlihatkan salah satu alat gym yang ada di kediamannya. Hal itu diketahui dari postingan Andrew White di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (28/04/21).

Dalam postingan tersebut, Andrew tampak tertawa semringah saat berpose di depan alat gym yang dimilikinya. Ayah dua anak itu sengaja bertelanjang dada untuk memperlihatkan perut sixpacknya.

Andrew White juga mengabarkan bahwa kini ia tengah bersiap untuk pindah rumah. Sebelum pindahan, Andrew berpose terlebih dahulu di gym yang sering dipakainya berolaharaga.

"My last workout in the old gym... Ah the memories, had so many good sessions in this gym. I’m gonna miss this place!! ⁣Time to move on," tulis aktor keturunan Australia tersebut.

Andrew White mengaku akan merindukan ruang gym tersebut, karena ada berbagai kenangan suka dan duka yang pernah terjadi di tempat itu.