Tubuh Semakin Berotot, Anya Geraldine Tambah Semangat Berolahraga

Senin, 3 Mei 2021 15:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus selebgram Indonesia, Anya Geraldine mengaku tambah semangat berolahraga usai mendapati tubuhnya semakin berotot.

Anya Geraldine akhir-akhir ini semakin rajin dalam berolahraga. Dara cantik berusia 25 tahun itu mengaku senang dengan kondisi tubuhnya saat ini.

Awalnya Anya Geraldine sempat mencurahkan perasaan hatinya bahwa ia merasa kurang percaya diri saat mengalami kenaikan berat badan mencapai 70 kilogram.

Ia pun bertekad untuk mengubah pola hidupnya dan memulai gaya hidup sehat termasuk melakukan serangkaian olahraga untuk menurunkan berat badannya.

Namun tak lama kemudian, selebgram ternama Indonesia ini akhirnya tersadar dan mengubah pola pikirnya bahwa kenaikan berat badan tak selamanya berarti tubuhnya menggemuk.

Anya Geraldine mengaku sudah tak peduli lagi jika berat badannya naik, selama berat ototnya mengembang dan bukan karena lemak tubuhnya yang meningkat.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Minggu (02/05/21), Anya Geraldine mengaku semakin semangat untuk rutin berolahraga agar tubuhnya semakin berotot.