Top News

Top 5 News: Bukan Kevin/Marcus yang Ditakuti Media China, Inter Milan Cuci Gudang

Rabu, 5 Mei 2021 06:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat bertanding di Yonex All England 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat bertanding di Yonex All England 2021.
Bukan Kevin/Marcus, Ini Pebulutangkis yang Ditakuti Media China

Bukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, melainkan pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe yang ditakutkan media China di Olimpiade Tokyo 2020.

Media China, Sports Sina, menyebut bahwa Yuta Watanabe akan salah satu ancaman yang sangat mengerikan bagi wakil mereka di gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Menurut media China, pebulutangkis Jepang itu memiliki ancaman yang sangat berbahaya karena kemampuannya bermain di dua sektor yakni ganda putra dan ganda campuran.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Media China Menyebut Pola Latihan Tim Bulutangkis Indonesia Terlalu Santai

Perbedaan pola latihan yang diterapkan oleh dua tim adidaya bulutangkis, yaitu China dan Indonesia menjadi sorotan media Negeri Tirai Bambu.

Bahkan perbedaan itu disebut 180 derajat oleh media China, yang mana pola latihan tim bulutangkis Negeri Tirai Bambu jauh lebih terstruktur, menekankan pada kerja keras yang mendapatkan hasil dan bagaimana kemahiran tangan dalam menggunakan raket.

Menurut media China, pola latihan bulutangkis Indonesia terlalu santai, tidak memiliki intensitas tinggi, dan tidak melatih kekuatan, melainkan hanya mengandalkan pola latihan seperti sedang bertanding pada umumnya untuk meningkatkan kemahiran atlet Indonesia.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Inter Milan Cuci Gudang demi Scudetto Musim Depan, 11 Pemain Ditendang

Inter Milan dikabarkan bakal mengorbankan beberapa bintang mereka demi bisa mempertahankan gelar scudetto Serie A Italia musim 2020-2021 ini.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebut bahwa Inter Milan bakal menjual beberapa bintangnya demi bisa melanjutkan dominasi mereka musim depan.

Namun, laporan tersebut juga menyebut Inter Milan sebisa mungkin ingin tetap mempertahankan skuat juara musim ini.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%