Top News

Top 5 News: Bedah Formasi AS Roma hingga Dybala ke Man United

Kamis, 6 Mei 2021 07:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters
Ada pemberitaan menarik hari ini, Kamis (06/05/21), mulai dari bedah formasi AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho hingga Paulo Dybala gabung Manchester United. Copyright: © Reuters
Ada pemberitaan menarik hari ini, Kamis (06/05/21), mulai dari bedah formasi AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho hingga Paulo Dybala gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Kamis (06/05/21), mulai dari bedah formasi AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho hingga Paulo Dybala yang dikabarkan ke Manchester United. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Bedah Formasi Mengerikan AS Roma di Bawah Asuhan Jose Mourinho

Bedah formasi mengerikan  klub Liga Italia, AS Roma, di bawah asuhan pelatih anyar, Jose Mourinho, yang akan mulai melatih musim depan.

Bagaimanakah kira-kira formasi AS Roma di bawah pelatih anyar Jose Mourinho? Apakah akan sangat mengerikan atau tidak jauh berbeda dari sebelumnya?

Baca selengkapnya klik di sini

Liga Champions: Imbas Manchester City, Barcelona Mujur Dapat Bintang PSG Ini?

Manchester City tampil superior ketika menuju final Liga Champions 2020-2021 mengalahkan Paris Saint Germain (PSG). Siapa sangka, Barcelona justru dapat hikmahnya karena bisa gaet bintang dari tim yang kalah.

Siapakah bintang PSG yang bisa digaet oleh Barcelona hasil dari imbas kekalahan atas Manchester City di semifinal Liga Champions 2020/21?

Baca selengkapnya klik di sini

Bukan Wajah Baru, Ini Dia Calon Rekrutan Pertama AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

AC Milan segera mengambil langkah di bursa transfer musim panas, dengan mempermanenkan salah satu pemain pinjaman mereka musim ini yakni Sandro Tonali.

Apakah keputusan yang melandasi AC Milan mempermanenlkan bintang Brescia, Sandro Tonali, pada awal musim 2021/22? Dan seperti apakah sepak terjangnya bersama salah satu raksasa Serie A Italia tersebut?

Baca selengkapnya klik di sini