Nge-gym Pake Busana Ekstrem, Kim Kardashian Jadi Sorotan

Sabtu, 8 Mei 2021 16:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kim Kardashian melakukan aksi kontroversial ketika berolahraga di gym. Pakaian yang dipakainya terlihat sangat terbuka dan tidak wajar.

Umumnya, para wanita memakai sportswear berupa sport bra yang dipadukan dengan legging saat sedang olahraga di gym. Meski demikian, Kim Kardashian memiliki gaya anti mainstream yang menarik perhatian.

Hal itu ditunjukkan oleh Kim melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (06/05/21). Dalam postingan tersebut, wanita anggota klan Kardashian itu tampak sedang menggantungkan tangannya di sebuah alat gym.

Anehnya, pakaian yang dipakainya saat itu sangat minim. Terlihat seperti lingerie berwarna hitam. Sontak postingan tersebut langsung membuat publik heboh. Warganet menjejali postingan itu dengan berbagai komentar.

Rekan Kim Kardashian yang juga sesama selebitas Hollywood, Jonathan Cheban tak habis pikir dengan aksi kontroversial itu. "Apakah kamu sedang berada di sebuah gym pribadi? LOL," tulis Jonathan.

Saudara Kim Kardashian, Khloe Kardashian pun juga ikut tergelitik untuk mengomentari postingan itu. "Ok, kamu sekarang sedang bermain-main dengan emosiku," tulis Khloe.