Top News

Top 5 News: Conte Minta 4 Pemain Baru, Ter Stegen Sarankan Haaland Tolak Barcelona

Sabtu, 8 Mei 2021 06:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Kamis (07/05/21), termasuk Antonio Conte yang minta Inter Milan datangkan 4 pemain baru.

Berbagai berita menarik bagi pembaca INDOSPORT terangkum dalam Top 5 News, antara lain Antonio Conte meminta Inter Milan mendatangkan 4 pemain baru musim depan. Selain itu, ada cerita Marc-Andre ter Stegan yang menyarankan agar Erling Haaland menolak tawaran Barcelona.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Sukses Bawa Inter Juara, Antonio Conte Minta 4 Pemain Baru

Antonio Conte sukses membawa Inter Milan menjuarai Serie A Italia musim ini sehingga mengakhiri puasa selama 11 tahun. Pelatih asal Italia itu pun kini meminta manajemen klub untuk menghadirkan tambahan tenaga musim depan.

Tidak tanggung-tanggung, Antonio Conte merasa Nerazzurri membutuhkan setidaknya 4 pemain baru, dengan 2 di antaranya berposisi sama.

Bagaimana cerita lengkapnya? (klik di sini).

2. Emmanuel Pacquiao, Si Tampan Pewaris Kehebatan Tinju Sang Ayah

Petinju Manny Pacquaio diketahui memiliki 5 anak dari pernikahannya dengan Jinkee Jamora yakni Emmanuel Jr (Jimuel), Michael Stephen, Mary Divine Grace (Princess), Queen Elizabeth (Queenie) dan Israel Pacquiao.

Namun, dari kelimanya, hanya Emmanuel yang mengikuti jejaknya turun di ring tinju. Menariknya, pemuda 20 tahun itu dulunya merupakan seorang model terkenal.

Ingin mengenal lebih lanjut Emmanuel Pacquiao? (klik di sini).

3. Curi Buruan Inter dan Juve, AC Milan Tumbalkan 3 Pemain

Potensi kepergian Hakan Calhanoglu membuat AC Milan bersiap mencari pengganti. Salah satu nama yang menjadi bidikan adalah Rodrigo de Paul, bintang Udinese yang juga menjadi incaran Inter Milan dan Juventus.

Demi mewujudkan langkah tersebut, AC Milan bahkan menyiapkan strategi khusus dengan membarter de Paul dengan 3 pemain, sekaligus demi menurunkan banderol yang harus mereka bayarkan.

Siapa saja pemain yang akan dijadikan tumbal? (klik di sini).