Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man City Curi Lukaku, Man United Batal Gaet Haaland dan Kane

Rabu, 12 Mei 2021 06:04 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Selasa (10/05/21), mulai dari Man City yang ingin mencuri Romelu Lukaku dan Man United yang batal rekrut Harry Kane. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Selasa (10/05/21), mulai dari Man City yang ingin mencuri Romelu Lukaku dan Man United yang batal rekrut Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Selasa (10/05/21) kemarin, mulai dari Manchester City yang ingin mencuri Romelu Lukaku dari Inter Milan dan Manchester United yang harus merelakan Harry Kane dan Erling Haaland gara-gara Edinson Cavani. 

Memperpanjang kontrak Edinson Cavani ternyata menimbulkan efek bagi Manchester United. Klub Liga Inggris itu bakal kesulitan merekrut Harry Kane dan Erling Haaland.

Kontrak baru menandakan bahwa Manchester United dan pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, sangat puas dengan kinerja yang ditunjukkan Cavani di sepanjang musim 2020-2021.

Solskjaer bahkan tidak merahasiakan keinginannya membujuk pemain yang sudah memberi pengaruh bagi penyerang muda, seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Amad Diallo.

“Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini,” kata Cavani usai menantangani kontrak tersebut, dilansir dari Sun Sport.

“Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita dapat mencapai hal-hal khusus,” lanjutnya.

Dengan resmi memperpanjang masa tinggal Edinson Cavani di Old Trafford, Setan Merah pun harus menyadari bahwa tidak mungkin mereka mendatangkan penyerang baru lagi pada musim panas lagi.

Itu artinya, Manchester United mungkin harus menunda rencana mereka untuk merekrut dua bomber fenomenal, Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Diketahui, kedua pemain ini telah dibanderol dengan nilai jual yang cukup tinggi oleh klub mereka masing-masing. Manchester United tak mungkin mendapatkan salah satu dari keduanya saat ini karena beban gaji pemain kian bertambah menyusul kontrak baru Cavani.