Workout di Gym dengan Punggung Terbuka, Sabrina Chairunnisa Banjir Pujian

Minggu, 16 Mei 2021 18:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus model asal Indonesia bernama Sabrina Chairunnisa baru saja mengunggah foto punggung terbuka lewat media sosial, Instagram.

Dalam postingan terbarunya, Sabrina Chairunnisa ingin memamerkan punggung indahnya hasil kerja keras melakukan workout di tempat gym.

Dalam foto itu, terlihat Sabrina Chairunnisa sedang menggunakan alat fitnes bernama Lat Pulldown. Alat itu memang berfungsi untuk membentuk otot pada bagian punggung.

Postingan dari finalis Putri Indonesia tahun 2011 itu langsung diserbu oleh ratusan netizen di kolom komentar. Kebanyakan dari mereka sangat takjub dengan bentuk tubuh Sabrina karena rajin olahraga.

"@zulfanuramaliaa: Ampuunn..Kerenn bgttt ini,"

"@arriyani0705: Sumpah kerennn,"

"@henniwaty8: Wouuuu badanja Uda berbentuk,"

"@jelitacristina: Selalu lakukan ini kalo udah fokus di upper body,"

"@danu.kurniyawan: what a back ..? bagus banget," tulis beberapa netizen.

Sebagai model, Sabrina Chairunnisa memang gemar melalukan olahraga demi menjaga tubuhnya agar tetap seksi. Kecantikan dan body goals yang dimiliki oleh Sabrina lantas membuat presenter kondang, Deddy Corbuzier, kepincut.

Hubungan asmara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pun telah berlangsung selama kurang lebih delapan tahun, namun entah mengapa Deddy hingga kini tak kunjung menikahi sang kekasih.