Diganggu saat Olahraga, Inul Daratista Hadiahi ‘Bogem Mentah’ ke Perut Suami

Senin, 17 Mei 2021 13:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pedangdut Indonesia, Inul Daratista, memukul perut suaminya yang mengganggunya saat sedang serius berolahraga di dalam rumah.

Sebagai seorang penyanyi sekaligus selebritis, Inul Daratista harus menjaga kebugaran tubuhnya agar dapat selalu tampil prima di layar kaca.

Oleh sebab itu, Inul rajin berolahraga. Bagi istri Adam Suseno itu, tujuan dari berolahraga adalah agar tubuhnya tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.


Lalu bagaimana jika dirinya juga terkadang kesal dengan sang suami, Adam Suseno, yang terkadang menggangu konsentrasinya kala berolahraga di rumah?

Inul Daratista, lewat unggahan di Instagram, beberapa hari lalu memperlihatkan adegan saat dirinya sedang melakukan workout angkat beban untuk melatih kekuatan otot tangan di halaman rumahnya.

Tiba-tiba dari dibelakang dirinya dikejutkan oleh kemunculan Adam Suseno yang menari-nari di hadapannya mengganggu gerakan Inul Daratista.

Sontak, penyanyi dangdut asal Pasuruan ini memberikan hadiah berupa bogem mentah ke perut suaminya yang terlihat membuncit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

“Ganggu ajee nih orang, tonjok diem deh,” tulis Inul Daratista mewakili kekesalannya dengan tingkal usil sang suami.

Tonjokan maut dari Inul itu membuat Adam Suseno terlempar ke atas dan tubuhnya menyangkut di pagar pembatas beranda lantai dua.

Lucunya, Inul juga memperlihatkan kekuatan otot lengannya yang semakin kuat berkat latihan yang rutin dia lakukan.