eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final Free Fire World Series: EVOS Kandidat Juara

Minggu, 30 Mei 2021 10:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan grand final turnamen eSports Free Fire World Series (FFWS), Minggu (30/05/21).

Kompetisi Free Fire World Series (FFWS) 2021 digelar di Singapura. Sebanyak 12 tim dari 11 wilayah di seluruh dunia bersaing untuk mendapatkan total hadiah senilai 2 juta dolar (setara dengan Rp28 miliar).

Dua wakil Indonesia, EVOS Divine dan First Raiders,menjadi kandidat kuat juara FFWS. Bagaimana tidak, kedua tim memiliki track record yang positif di babak sebelumnya.

EVOS Divine adalah juara Free Fire Indonesia Masters 2021, dan dihuni oleh sejumlah pro player yang pernah mengangkat trofi juara dunia, sebut saja duo SAM13 dan MR05.

Sementara First Raiders, meski baru pertama kali bermain di kancah internasional, namun Souza dkk justru mendominasi di Play-Ins, bahkan finis di posisi teratas klasemen.

First Raiders mengoleksi 94 poin, unggul jauh dari Loud (Brasil) yang meraih 86 poin, dan HQ Esports (Vietnam) dengan capaian 83 poin. Ketiga tim berhak melaju ke grand final Free Fire World Series hari Minggu ini.

First Raiders sudah ditunggu oleh EVOS Divine dan sepuluh grand finalis lainnya, untuk menegaskan siapa tim yang layak mengangkat trofi juara dunia Free Fire.

Adapun 12 tim yang akan tampil di babak Finals FFWS 2021 antara lain:

First Raiders (Indonesia)

LOUD (Brasil)

HQ Esports (Vietnam)

Fluxo (Brasil)

Silence (PNM)

EVOS Divine (Indonesia)

Team Aze (Amerika Latin)

VIP E-sport (MENA)

Geek Fam (MKF)

LGDS (Taiwan)

Phoenix Force (Thailand)

Burst the Sky (Vietnam)dini hari tadi menjadi trofi ketujuh mereka di pentas Eropa.