Top News

Top 5 News: Harga Selangit Incaran Real Madrid, Bedah Kualitas Amine Adli

Kamis, 10 Juni 2021 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News yang menghiasi beranda INDOSPORT, Rabu (09/06/21) dari harga tak masuk akal pemain pemain incaran Real Madrid hingga bedah kualitas Amine Adli.

Harga Tak Masuk Akal yang Harus Dibayar Real Madrid Jika Mau Pemain Ini

Sebuah harga tak masuk akal diminta oleh Everton jika Real Madrid masih menginginkan pemain bintangnya yang merupakan pemain favorit Carlo Ancelotti.

Setelah sukses memulangkan Carlo Ancelotti ke Madrid, Real Madrid tampak mencoba untuk mendapatkan pemain kesayangannya di Everton. Menurut laporan dari Defensa Central, pemain Everton kesayangan Ancelotti itu adalah Richarlison.

Baca selengkapnya: Harga Tak Masuk Akal yang Harus Dibayar Real Madrid Jika Mau Pemain Ini

Pose di Kapal Sebelum Diving, Gaya Sensual Kerenina Sunny Disoroti Netizen

Aktris kondang Kerenina Sunny Halim menunjukkan gaya sensual nan sporty saat berpose di atas kapal. 

Miss World 2009 ini belakangan menunjukkan pose sensual dengan gaya sporty saat berada di atas kapal. Kerenina Sunny memakai tanktop dipadu dengan legging. Ia tampaknya terngah bersiap diving atau menyelam. 

Baca selengkapnya: Pose di Kapal Sebelum Diving, Gaya Sensual Kerenina Sunny Disoroti Netizen

BWF Rilis Calon Peraih Emas, Media Malaysia Heran Hanya Anthony Ginting dari Asia Tenggara

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis empat pebulutangkis tunggal putra yang menjadi kandidat peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, media Malaysia heran kenapa cuma Anthony Ginting dari Asia Tenggara.

Pada Senin (07/06/21), BWF merilis nama-nama pebulutangkis tunggal putra yang dinilai sebagai ancaman besar dan yang paling berpotensi meraih emas Olimpiade Tokyo 2020. Dari sederet nama, hanya Anthony Ginting pebulutangkis asal Asia Tenggara yang dijagokan BWF.

Baca selengkapnya: BWF Rilis Calon Peraih Emas, Media Malaysia Heran Hanya Anthony Ginting dari Asia Tenggara