Top News

Top 5 News: Korban Jadon Sancho, Target Utama Allegri di Bursa Transfer

Minggu, 13 Juni 2021 06:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Michael Regan/GettyImages
Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News, Sabtu (12/06/21) di mana kedatangan Sancho menelan korban dan target Allegri di bursa transfer. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News, Sabtu (12/06/21) di mana kedatangan Sancho menelan korban dan target Allegri di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (12/06/21) dalam Top 5 News di mana di antaranya ada kedatangan Jadon Sancho akan menelan korban empat bintang Manchester United dan Massimiliano Allegri telah menentukan target Juventus di bursa transfer.

1. Saga Transfer Sancho Berakhir, 4 Bintang Manchester United Jadi Korban

Saga transfer Jadon Sancho akhirnya selangkah lagi bakal menemui garis finis, Manchester United kabarnya akan mengumumkan peresmian salah satu talenta terbaik Inggris itu usai Euro 2020.

Di satu sisi, kabar ini adalah kabar bahagia untuk segenap fans Manchester United di seluruh penjuru dunia. Namun di sisi lain, kabar kedatangan Jadon Sancho ke Old Trafford ini adalah mimpi buruk yang menjelma menjadi kenyataan bagi beberapa bintang Manchester United.

Baca selengkapnya: Saga Transfer Sancho Berakhir, 4 Bintang Manchester United Jadi Korban

2. Tak Disukai Ancelotti, Bek Terbuang Real Madrid Jadi Rebutan Duo Milan

Tak disukai Carlo Ancelotti, Alvaro Odriozola jadi bintang terbuang Real Madrid yang membuat duo Milan yakni AC Milan dan Inter Milan saling sikut demi mendapatkan tanda tangannya.

AC Milan dan Inter Milan diyakini siap saling sikut demi bersaing dalam perburuan untuk mengamankan jasa Odriozola yang merupakan bintang terbuang Real Madrid yang tak disukai oleh Ancelotti.

Baca selengkapnya: Tak Disukai Ancelotti, Bek Terbuang Real Madrid Jadi Rebutan Duo Milan

3. Top 5 News: Superstar Inter Sepakat Gabung Chelsea, Alasan Jacksen Tiago Gaet Striker Ukraina

Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT, Jumat (11/06/21) dari superstar Inter Milan gabung Chelsea hingga Jacksen Thiago beberkan alasan rekrut striker Ukraina.

Baca selengkapnya: Top 5 News: Superstar Inter Sepakat Gabung Chelsea, Alasan Jacksen Tiago Gaet Striker Ukraina

4. Allegri Telah Bocorkan Target Utama Juventus di Bursa Transfer

Pelatih Massimiliano Allegri telah memberi tahu manajemen Juventus kalau dirinya telah meminta untuk dicarikan playmaker sebagai prioritas.

Jadi, menurut laporan dari Sky Sport, playmaker disebut menjadi target utama Juventus di bursa transfer. Memang bisa dikatakan Juventus saat ini tak memiliki pemain dengan tipikal playmaker atau pengatur serangan.

Baca selengkapnya: Allegri Telah Bocorkan Target Utama Juventus di Bursa Transfer