Lagi, Body Goals Fanny Ghassani Hasil Olahraga Rutin Bikin Iri Netizen

Rabu, 16 Juni 2021 15:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus presenter kenamaan Indonesia, Fanny Ghassani kembali membuat iri netizen saat memamerkan body goals tubuhnya.

Fanny Ghassani dikenal sebagai publik figur yang gemar berolahraga serta membagikan konten yang berbau olahraga seperti berbagai macam gerakan workout dan beragam olahraga lain seperti yoga dan berenang. 

Maka tak heran jika presenter ternama ini memiliki tubuh bugar dan ideal, di mana body goals-nya membuat iri banyak kaum hawa yang melihatnya seperti disalah satu unggahan terbarunya di akun media sosial pribadinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (15/06/21), Fanny Ghassani mengunggah sebuah potret tengah berada di hamparan pasir putih sebuah pantai.

Dalam potret tersebut nampak dara berusia 30 tahun itu tampil dengan riasan natural serta mengenakan setelah sport wear berwarna putih yang membuat body goals-nya terpampang nyata.

Ia juga memberikan caption untuk mengingatkan para pengikut dan penggemarnya di Instagram agar tak lupa melakukan pemanasan sebelum olahraga.

“Siapa olahraga suka gamau pemanasan & pendinginan hayo? Walaupun keliatannya ga penting jangan lupa dilakuin yaa!” tulis Fanny Ghassani.