Top News

Top 5 News: Pilar Inter Milan Hengkang, Markis Kido Dikebumikan dengan Sang Ayah

Kamis, 17 Juni 2021 06:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News, Rabu (16/06/21) di mana Inter Milan kehilangan pilarnya dan Markis Kido dimakamkan dengan sang ayah. Copyright: © Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News, Rabu (16/06/21) di mana Inter Milan kehilangan pilarnya dan Markis Kido dimakamkan dengan sang ayah.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (16/06/21) dalam Top 5 News di mana Inter Milan dipastikan kehilangan satu pilarnya dan Markis Kido dimakamkan satu liang lahat dengan sang ayah.

1. Sah! 1 Pilar Inter Milan Dipastikan Hengkang di Musim Panas

Satu pilar Inter Milan dipastikan hengkang di musim panas ini setelah sang agen mengkonfirmasi kabar tersebut. Pemain itu adalah Achraf Hakimi.

Nama Hakimi memang santer diberitakan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Kepergian pemain asal Maroko tersebut tak lepas dari krisis yang tengah menerpa Nerazzurri.

Baca selengkapnya: Sah! 1 Pilar Inter Milan Dipastikan Hengkang di Musim Panas

2. Ambisi Mourinho Boyong Striker Pencetak 30 Gol untuk AS Roma

Jose Mourinho punya ambisi besar di bursa transfer musim panas nanti yaitu mencari striker yang bisa mencetak 30 gol semusin untuk membangun AS Roma.

Setelah dipecat dari Tottenham Hotspur, Jose Mourinho langsung didapuk sebagai allenatore baru AS Roma untuk menggantikan Paulo Fonseca yang mengundurkan diri akhir musim 2020/21 lalu.

Baca selengkapnya: Ambisi Mourinho Boyong Striker Pencetak 30 Gol untuk AS Roma

3. Update Transfer AC Milan: Laxalt Segera Cabut, Castillejo Sudah Ada Penggantinya

Dua kesepakatan transfer nampaknya akan segera terlaksana untuk AC Milan di bursa transfer musim panas nanti.

AC Milan yang telah kembali ke Liga Champions musim 2021/22 sedang melakukan pergerakan transfer pemain untuk merombak skuat.

Baca selengkapnya: Update Transfer AC Milan: Laxalt Segera Cabut, Castillejo Sudah Ada Penggantinya

4. Sudah Siapkan Dokumen, Bek Eropa Kode Keras Gabung Timnas Indonesia

Bek keturunan Belanda-Indonesia yang membela Viking FK, Shayne Pattynama melempar kode keras untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik pemain naturalisasi Indonesia, Jhonny Van Beukering yang diunggah pada, Rabu (16/06/21). Dalam postingan tersebut, Jhonny memperlihatkan percakapannya dengan Shayne Pattynama.

Baca selengkapnya: Sudah Siapkan Dokumen, Bek Eropa Kode Keras Gabung Timnas Indonesia

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%