3 Gerakan untuk Punya Bokong Indah Seperti Anindita Hidayat

Sabtu, 19 Juni 2021 19:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Selebgram Indonesia, Anindita Hidayat membagikan tiga gerakan workout untuk memiliki bokong indah dan kencang seperti miliknya.

Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahan terbarunya di media sosial Instagram milik Anindita Hidayat yang diunggah pada, Jumat (18/06/21).

Dalam postingan tersebut, Anindita tampak sedang melakukan mirror selfie dengan mengenakan sport bra berwarna hitam serta legging warna abu-abu yang dikombinasikan dengan sepatu putih.

Dara berusia 25 tahun itu terlihat cantik dengan gaya rambut pony tail agar rambutnya tak menghalanginya saat olahraga. Anindita Hidayat juga memamerkan bokong kencang dan indahnya saat sedang menggunakan resistance band.

Selain itu, Anindita juga memamerkan momen saat melakukan squat dengan barbel dengan otot tubuh terutama di bagian bokong dan paha nampak begitu kencang.

Anindita turut memberikan kalimat penyemangat serta tiga gerakan workout yang dilakukannya saat berada di gym untuk membentuk body goals-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by anin (@aninditahidayat)

“Jaga tubuhmu, itu satu-satunya tempat kamu tinggal. Sumo squat with dumbbell, barbell squat, dumbbell deadlift,” tulis Anindita Hidayat.