eSports

Rumor Transfer MPL ID Season 8: EVOS Wannn Kembali, Revicii ke Alter Ego?

Rabu, 23 Juni 2021 13:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© gametweeps.com
Berikut rumor transfer pemain Mobile Legends jelang kompetisi eSports MPL Indonesia Season 8 di mana EVOS Wannn dikabarkan bakal kembali ke pro scene. Copyright: © gametweeps.com
Berikut rumor transfer pemain Mobile Legends jelang kompetisi eSports MPL Indonesia Season 8 di mana EVOS Wannn dikabarkan bakal kembali ke pro scene.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor transfer pemain Mobile Legends jelang kompetisi eSports MPL Indonesia Season 8 di mana EVOS Wannn dikabarkan bakal kembali ke pro scene.

Namun, kembalinya Wannn ke skuat EVOS Legend membuat salah satu pemain lainnya menjadi tumbal. Konon, Revicii harus keluar dari tim dan makin dekat dengan Alter Ego.

Wannn memang dikenal sebagai jungler andalan EVOS Legend, namun ia memilih vakum di awal MPL Indonesia Season 7 lalu, dan pulang ke kediamannya di Pontianak.

Kabar kembalinya Wannn pertama kali mencuat saat salah satu mantan personil EVOS, Yurino 'Donkey' membuat Instastory bersama pelatih EVOS, Zeys, dan ada pula sosok bertopi yang diduga adalah Wannn.

"Ini siapa? Oh he is back. This Wannn is back to EVOS guys ya," ungkap Yurino 'Donkey', sekaligus mempertegas jika Wannn hadir di antara mereka, saat berada di markas EVOS.

Tak sampai di sana, EVOS Wannn juga mengunggah sebuah potret di mana ia menggunakan kaos dan topi hitam, lalu berfoto bersama juniornya, EVOS Ferxiic.