Top News

Top 5 News: 8 Besar Copa America, Adik Kylian Mbappe Gabung PSG

Minggu, 27 Juni 2021 05:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Pedro Vilela/Getty Images
Laga Copa America Chile vs Paraguay, Jumat (25/06/21) pagi WIB. Copyright: © Pedro Vilela/Getty Images
Laga Copa America Chile vs Paraguay, Jumat (25/06/21) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita top 5 news yang menghiasi beranda INDOSPORT sepanjang Sabtu (26/06/21). Mulai dari tim yang lolos 8 besar Copa America hingga adik Mbappe gabung PSG.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tak kalah menarik seperti Lazio ajak Juventus tukar guling serta AC Milan jilat ludah sendiri.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Inilah Daftar Tim-tim yang Lolos ke Babak 8 Besar Copa America Sejauh Ini

Di tengah hiruk-pikuk kemeriahan Euro 2020, para pecinta sepak bola dunia luput dengan persaingan sengit di salah satu turnamen antar negara bergengsi di benua Amerika Selatan, Copa America 2021.

Tak terasa ajang empat tahunan yang kini digelar pada tahun genap tersebut sudah akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan grup.

Baca selengkapnya di sini.

2. Efek Maurizio Sarri, Lazio Ajak Juventus Tukar Guling Pemain

Datangnya Maurizio Sarri membuat Lazio dilaporkan akan melakukan tukar guling pemain dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2021.

Dilansir dari Football Italia, Lazio menimbang kemungkinan menukarkan Sergej Milinkovic-Savic dengan Arthur Melo dari Juventus.

Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Bintang Wolverhampton yang Bisa Dibawa Nuno Espirito Santo ke Tottenham Hotspur

Nuno Espirito Santo jadi kandidat kuat manajer Tottenham Hotspur. Termasuk pengganti Harry Kane, berikut ini 3 bintang Wolverhampton Wanderers yang bisa ia bawa.

Tottenham Hotspur menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Namun, alih-alih memburu pemain anyar, mereka justru lebih sibuk mencari manajer baru.

Baca selengkapnya di sini.