Top News

5 Top News: Duel MMA Indonesia Ditertawai Petarung UFC, Mbappe Kode Gabung Chelsea

Minggu, 4 Juli 2021 05:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Josh Hedges/Zuffa LLC
Kemenangan Kamaru Usman atas Jorge Masvidal di UFC 261. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC
Kemenangan Kamaru Usman atas Jorge Masvidal di UFC 261.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita top 5 news yang menghiasi beranda INDOSPORT sepanjang Sabtu (03/07/21). Mulai dari duel MMA Indonesia yang ditertawai petarung UFC hingga Mbappe kode gabung Chelsea.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tak kalah menarik seperti Belgia cetak bintang muda mengerikan di Eropa serta Witan Sulaeman dirumorkan gabung klub Polandia.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Ketika Petarung UFC Tertawa Melihat Duel MMA di Indonesia

Juara dunia kelas welter UFC, Kamaru Usman beberapa waktu lalu membuat heboh jagat dunia maya khususnya netizen Indonesia, setelah dirinya memberikan reaksi tertawa melihat duel dua petarung One Pride MMA.

Reaksi tersebut terjadi ketika Kamaru Usman menyaksikan cuplikan pertarungan Alex Munster vs Rudy 'Ahong' Gunawan dalam duel Fight Night 42 pada 20 Februari 2021 lalu di Instagram MMA Junkie.

Baca selengkapnya di sini.

2. Walau Kalah dari Italia, Belgia Cetak Bintang Muda Mengerikan di Eropa

Belgia berhasil melahirkan bintang muda mengerikan di Eropa, meskipun baru saja tersingkir dari Euro 2020 oleh Italia. Seperti diketahui, Belgia harus mengakui keperkasaan Italia di babak 8 besar Euro 2020 pada Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Belgia tak mampu berbuat apa-apa atas ketatnya lini pertahanan Italia yang mereka tunjukkan di Allianz Stadium, Munchen.

Baca selengkapnya di sini.

3. Setelah Jual Achraf Hakimi, Inter Milan Bakal Tendang 3 Bintang Ini

Inter Milan berencana ‘menendang’ tiga bintang mereka lainnya setelah berhasil menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah Hakimi yang selangkah lagi bakal resmi menjadi milik PSG, Inter Milan bisa kembali menambah pundi-pundi uang mereka dengan ‘menendang’ beberapa pemain yang tak memiliki kontribusi untuk tim.

Baca selengkapnya di sini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%