Hesti Purwadinata Senam di Lantai, Netizen: Imun Naik Seketika

Senin, 5 Juli 2021 19:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© hestipurwadinata
Hesti Purwadinata tengah menikmati liburan di pantai Bali Copyright: © hestipurwadinata
Hesti Purwadinata tengah menikmati liburan di pantai Bali

INDOSPORT.COM – Presenter cantik, Hesti Purwadinata, melakukan senam di lantai di dalam  rumah. Pesona cantiknya bak penambah imun seketika bagi para penggemarnya.

Hesti Purwadinata kembali menggoda para penggemarnya dengan melakukan olahraga di salah satu sudut ruangan di dalam rumahnya.

Sudut ruangan ini pernah membuat heboh para penggemarnya saat dia melakukan gimmick matras pada Februari 2021 lalu.

Saat itu, Hesti tampak bersiap membawa matras olahraga dan push up bar plank. Alih-alih langsung melakukan plank, Hesti Purwadinata malah sibuk membetulkan posisi matras hingga video selesai.

Tak ingin membuat kehebohan, Hesti Purwadinata mengunggah aktivitas olahraga di sudut ruangan yang sama lewat unggahan video di Instagram-nya, Senin (05/07/21).

“Tenang ajah gak ngeprank kok .. kadang masih ada yg trauma akan postingan pidio sebelum sebelumnya di area sudut ini,” tulis Hesti.

Pada video tersebut, Hesti benar-benar melakukan gerakan push up bar plank dari menit awal hingga akhir. Dia pun sesekali melemparkan senyum ke arah kamera untuk memberi semangat kepada para penggemarnya.

Sontak, unggahan Hesti ini pun mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Para penggemar ini justru merasa lega Hesti tak lagi melakukan tipuan.