Berjemur Usai Olahraga, Gimmick Hesti Purwadinata Sukses Kecoh Netizen

Senin, 19 Juli 2021 16:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© hestipurwadinata
Hesti Purwadinata tengah menikmati liburan di pantai Bali Copyright: © hestipurwadinata
Hesti Purwadinata tengah menikmati liburan di pantai Bali

INDOSPORT.COM - Hesti Purwadinata kembali membuat gimmick yang mengecoh netizen. Aksi tersebut dilakukan Hesti usai berolahraga.

Senin (19/07/21), Hesti Purwadinata mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Hesti tampak terkulai di sebuah kursi santai.

Menggunakan sportswear warna pink, wanita berusia 38 tahun itu tampak cantik mempesona. Saat itu Hesti Purwadinata rupanya sedang berjemur pasca berolahraga.

Di masa pandemi virus corona seperti ini, olahraga dan berjemur adalah dua aktivitas yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun.

Terlebih Hesti Purwadinata baru saja pulih pasca terpapar virus berbahaya tersebut. Tak mau imunnya kembali drop, Hesti mengisi hari-harinya dengan hal positif. Salah satunya berolahraga.

Menariknya, caption dari postingan tersebut justu tidak nyambung dengan potret yang ditampilkan oleh aktris asal Bogor tersebut.

"TIPS MENJEMUR SPREI. Begini cara menjemur sprei agar warnanya lebih tahan lama: Jemur sprei dengan posisi terbalik, untuk menjaga agar warna sprei pada bagian luar tidak cepat pudar," tulis Hesti Purwadinata.

"Jangan menjemur di dalam ruangan. Pastikan kamu menjemur sprei di udara terbuka agar wangi spreimu tetap segar," sambungnya lagi.