Olahraga Bareng, Gerakan Ekstrem Vanessa Angel Bikin Bibir Suaminya Jontor

Senin, 19 Juli 2021 20:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gerakan ekstrem aktris Indonesia, Vanessa Angel, membuat bibir suaminya, Bibi Ardiansyah, jontor saat berolahraga bersama.

Vanessa Angel merupakan salah satu publik figur yang dikenal gemar menjajal sejumlah olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Salah satunya ialah melakukan olahraga sambil bermain, dengan memperagakan gerakan ekstrem yang ia tunjukkan melalui unggahan singkat di akun Instagram pribadinya.

Gerakan tersebut ialah squat ekstrem, yang memperlihatkan keseimbangan tubuh yang apik dari Vanessa Angel yang juga diikuti oleh sang suami meski sempat kesulitan melakukannya hingga terjatuh.

Lalu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga mengikuti tantangan TikTok bertajuk ‘Center of Gravity Challenge’ yang ingin membuktikan bahwa wanita lebih seimbang ketimbang pria.

Sekadar informasi, tantangan ini dimulai dengan masing-masing berada dalam posisi badan menghadap ke bawah, bertumpu pada lutut dan kedua siku.

Selanjutnya keduanya harus dengan cepat masing-masing memindahkan tangan ke belakang punggung, dan dalam tantangan ini biasanya sang pria terjatuh karena gagal mempertahankan keseimbangannya.

Hal ini pun dibuktikan oleh Vanessa Angel berhasil menjaga keseimbangannya dan Bibi Ardiansyah terjatuh menghantam lantai.