Banjir Keringat, Potret Seksi Raline Shah Usai Olahraga Treadmill

Jumat, 23 Juli 2021 21:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris Indonesia, Raline Shah pamer banjir keringat usai olahraga di atas treadmill yang juga menjadi salah satu caranya untuk menjaga kesehatan mental.

Raline Shah dikenal sebagai salah satu publik figur Indonesia yang memang rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya, dan sosok yang sadar akan pentingnya kesehatan mental.

Hal tersebut ditunjukkan oleh perempuan berusia 36 tahun itu lewat salah unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, yang menampakkan ia tampil cantik dan seksi dengan sport bra putih kala berolahraga di rumah.

Nampak dalam video singkat tersebut, Raline Shah banjir keringat, dengan latar belakang sebuah treadmill di mana kemungkinan ia menghabiskan waktunya untuk jogging.

Aktivitas sehatnya itu ternyata ia lakukan untuk tetap menjaga kesehatan fisik dan batinnya, agar tidak terlalu larut dalam perasaan sedih dan setres selama pandemi Covid-19.

Hal tersebut ia buktikan melalui keterangan unggahan tersebut, di mana ia mencoba menaikkan hormon endorfin yang didapatkan saat berolahraga dan berguna untuk mengurangi rasa sakit serta memberikan energi positif.