Top News

Top 5 News: Rusia Diboikot Olimpiade 2020, Ronaldo Manjakan Georgina

Sabtu, 24 Juli 2021 06:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Wikimedia
Top 5 News INDOSPORT pada hari Jumat (23/07/21) dari Rusia diboikot di Olimpiade 2020 hingga Cristiano Ronaldo manjakan Georgina Rodriguez dengan kemewahan. Copyright: © Wikimedia
Top 5 News INDOSPORT pada hari Jumat (23/07/21) dari Rusia diboikot di Olimpiade 2020 hingga Cristiano Ronaldo manjakan Georgina Rodriguez dengan kemewahan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jumat (23/07/21) dalam Top 5 News dari Rusia diboikot di Olimpiade 2020 hingga Cristiano Ronaldo manjakan Georgina Rodriguez dengan kemewahan.

1. Rusia Resmi Diboikot dari Olimpiade, Begini Nasib 335 Atletnya di Tokyo

Rusia secara resmi telah dilarang dari Olimpiade Tokyo 2020. Untungnya, para atletnya tetap boleh bertanding di masing-masing cabang olahraga, meski dengan status berbeda.

Menjelang hingar bingar Olimpiade Tokyo 2020 yang akan resmi dibuka hari ini, Jumat (23/07/21), tidak ditemukan satu pun bendera Rusia di antara 204 kontingen negara yang ikut berkompetisi.

Baca selengkapnya: Rusia Resmi Diboikot dari Olimpiade, Begini Nasib 335 Atletnya di Tokyo

2. Cara Cerdik Inter Milan Gaet Bintang Timnas Italia Sebagai Pengganti Hakimi

Jelang bergulirnya Liga Italia 21/22, juara bertahan Inter Milan kian agresif di bursa transfer dan teranyar Nerazzurri siap gaet salah satu bintang Timnas Italia.

Siapakah dia? Usai ditinggal Achraf Hakimi, manajemen Inter Milan memang langsung bergerak cepat untuk cari pemain pengganti di posisi yang cukup vital tersebut.

Baca selengkapnya: Cara Cerdik Inter Milan Gaet Bintang Timnas Italia Sebagai Pengganti Hakimi

3. Gunakan Bahasa Indonesia, Postingan Juventus Buat Netizen Geger

Raksasa Liga Italia, Juventus, membuat sensasi dan gegerkan netizen dunia maya berkat unggahan menggunakan Bahasa Indonesia baru-baru ini.

Pada postingan teranyarnya, Juventus mengunggah ucapan salam berbahasa Indonesia dengan caption “Salam hangat untuk Juventini Indonesia,” pada Kamis (22/07/21) lalu.

Baca selengkapnya: Gunakan Bahasa Indonesia, Postingan Juventus Buat Netizen Geger

4. Rekap Rumor Transfer: AC Milan Siap Lepas Pemain, Barca Barter Griezmann ke City

Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa pada Kamis (22/07/21) lalu, mulai dari ketertarikan klub Jerman terhadap bintang AC Milan hingga rencana barter Barcelona buat 4 pemain Man City.

Sepanjang hari kemarin, bursa transfer Eropa masih didominasi oleh beberapa tim elite seperti duo Milan, Juventus, Barcelona hingga Manchester City.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: AC Milan Siap Lepas Pemain, Barca Barter Griezmann ke City