Top News

Top 5 News: Servis Brilian Kevin/Marcus, Tangan Maut Mike Tyson

Selasa, 27 Juli 2021 06:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (26/07/21) dalam Top 5 News dari servis brilian Kevin/Marcus hingga tangan maut Mike Tyson.

1. Dibantai, Ganda Putra India Mengaku Kelabakan dengan Servis Brilian Kevin/Marcus

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih terlalu tangguh bagi pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Dalam laga penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020, ganda India menyerah dengan mudah dalam dua set.

Berlaga di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (26/07/21), pasangan Indonesia menang dua set langsung, 21-13 dan 21-12 hanya dalam tempo setengah jam saja.

Baca selengkapnya: Dibantai, Ganda Putra India Mengaku Kelabakan dengan Servis Brilian Kevin/Marcus

2. Hasil Bulutangkis Olimpiade: Kalah Telak dari Yuta/Arisa, Praveen/Melati Tetap Lolos

Praveen Jordan/Melati Daeva kalah telak di laga ketiga Olimpiade Tokyo 2020. Ganda peringkat 4 dunia itu dihajar wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 13-21, 10-21. 

Duel di Olimpiade Tokyo 2020 merupakan pertemuan kelima pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino. 

Baca selengkapnya: Hasil Bulutangkis Olimpiade: Kalah Telak dari Yuta/Arisa, Praveen/Melati Tetap Lolos

3. Laris Manis, Eks Striker Gagal AC Milan Diincar Dua Klub Top Eropa

Sempat gagal bersinar di AC Milan, striker Italia ini justru laris manis pada bursa transfer musim panas dan jadi incaran dua klub top Eropa.

Adalah Patrick Cutrone, pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan jebolan akademi AC Milan bahkan sempat naik ke tim senior pada musim 2016/17 silam.

Baca selengkapnya: Laris Manis, Eks Striker Gagal AC Milan Diincar Dua Klub Top Eropa

4. Thailand Gunakan Skuat Ini, Timnas Indonesia Bisa Menang Telak di Piala AFF 2021

Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong punya kans untuk meraih kemenangan besar atas Thailand di ajang Piala AFF 2021 yang digelar pada 5 Desember mendatang.

Bukan tanpa alasan, rupanya saat ini Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) tengah dipusingkan dengan benturan jadwal liga domestik dan Piala AFF 2021.

Baca selengkapnya: Thailand Gunakan Skuat Ini, Timnas Indonesia Bisa Menang Telak di Piala AFF 2021