Buka Rahasia, Maria Ozawa Kepincut dengan Mantan Atlet PON Ini

Rabu, 28 Juli 2021 17:23 WIB
Editor: Isman Fadil
© Maria Ozawa
Maria Ozawa alias Miyabi. Copyright: © Maria Ozawa
Maria Ozawa alias Miyabi.

INDOSPORT.COM - Artis asal Jepang Maria Ozawa, beberapa waktu lalu mengungkapan ketertarikannya kepada musisi sekaligus mantan Atlet PON yakni Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel NOAH.

Wanita yang lebih kenal dengan nama Miyabi ini juga sempat mengatakan suka dengan sosok Ariel, Bahkan dia menyebut pria tersebut memiliki kriteria yang diidamkannya.

Saat berbincang dalam kanal Youtube, Daiksuke Botak, Maria Ozawa, ia mengaku ke Daisuke Botak bahwa dirinya menyukai Indonesia dan ingin mencari pria di Indonesia.

Saat itu, artis berusia 33 tahun ini diperlihatkan beberapa foto pria Indonesia yang gagah dan tampan termasuk Ariel NOAH. Dari sejumlah foto artis rupawan yang ada dia lebih memilih mantan kekasih dari Luna Maya.

Dan memuji ketampanan musisi indonesia tersebut selain itu mantan bintang porno Jepang ini menilai Ariel NOAH tidak cuma tampan dan gagah, tapi juga kharismatik.

"Wah, anak band banget. Keren-keren. Yang naik motor ganteng banget. Dia terlalu ganteng sih, aku suka yang seperti ini," ungkap Maria Ozawa.