Top News

Top 5 News: Ahsan/Hendra Bikin Korsel Gigit Jari, Praveen/Melati Naas

Rabu, 28 Juli 2021 05:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (27/07/21) dalam Top 5 News dari Ahsan/Hendra bikin Korsel gigit jari hingga nasib naas Praveen/Melati.

1. Hasil Bulutangkis Olimpiade: Ahsan/Hendra Bikin Wakil Korea Selatan Gigit Jari

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memetik kemenangan mudah atas pasangan ganda putra Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae di Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/07/21).

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang dengan skor 21-12, 12-21, 21-18.

Baca selengkapnya: Hasil Bulutangkis Olimpiade: Ahsan/Hendra Bikin Wakil Korea Selatan Gigit Jari

2. Dibantu Mantan, AC Milan Bakal Datangkan Talenta Super dari Georgia

AC Milan dikabarkan bakal mendapatkan talenta super dari Georgia, Khvicha Kvaratskhelia, di bursa transfer musim panas ini.

Wonderkid Georgia, Kvaratskhelia, menjadi nama terbaru yang dirumorkan bakal merapat ke AC Milan di bursa transfer periode saat ini.

Baca selengkapnya: Dibantu Mantan, AC Milan Bakal Datangkan Talenta Super dari Georgia

3. Hasil Olimpiade Tokyo 2020: Marcus/Kevin Keok di Tangan Wakil Chinese Taipei

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal memetik kemenangan atas pasangan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin, Selasa (27/07/21).

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dengan skor 18-21, 21-15, 17-20 dalam durasi 49 menit.

Baca selengkapnya: Hasil Olimpiade Tokyo 2020: Marcus/Kevin Keok di Tangan Wakil Chinese Taipei

4. PSG Cuci Gudang! 10 Pemain Siap Ditendang demi Pogba dan Theo Hernandez

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melakukan cuci gudang dan akan menendang 10 pemain demi kedatangan Paul Pogba serta Theo Hernandez di bursa transfer musim panas ini.

Demi kedatangan Pogba dari Manchester United dan Theo Hernandez dari AC Milan, PSG kabarnya tak ragu-ragu untuk menendang 10 pemain mereka di bursa transfer.

Baca selengkapnya: PSG Cuci Gudang! 10 Pemain Siap Ditendang demi Pogba dan Theo Hernandez